BJ Habibie Dikabarkan Meninggal Ternyata Hoax

BJ Habibie Dikabarkan Meninggal Ternyata Hoax

Kabar hoax soal Presiden ketiga Indonesia, BJ Habibie meninggal dunia kembali menyeruak. Banyak netizen yang memperbincangkan soal kabar tersebut.


Kabar itu dengan cepat menyebar di jejaring sosial. Menanggapi hal itu, akun Facebook The Habibie Center menuliskan kabar terbaru dari Habibie.




Alhamdulillah Bapak/Eyang Habibie sehat walafiat.
Tadi malam beliau sangat senang ngobrol dan tertawa lepas dengan Reza dan Pandji LIVE dari Kediaman di Patra Kuningan di acara Indonesia Box Office Movie Awards di SCTV.
Semoga Eyang sehat selalu.
#BJH80andstrong #panjangumur
Mohon jangan pernah menyebarkan berita hoax dan silakan follow The Habibie Center di FB, Twitter & Instagram (@habibiecenter) untuk berita terkini dan terverifikasi.
#stophoax #verifikasiverifikasiverifikasi #thinkbeforeforwarding




Kabar serupa juga pernah menimpa BJ HabibieTepatnya pada November 2016. Kala itu seperti dilansir dari Tribunnews.com, kabar tersebut kemudian langsung dibantah oleh akun serupa.


Kabar tersebut dibantah langsung oleh akun facebook "The Habibie Center". Dalam keterangan yang dituliskan The Habibie Center, disebutkan bahwa B.J. Habibie dalam kondisi sehat wal'afiat, dan sekarang sedang berada di Jerman.
"Alhamdulillah Bapak B.J. Habibie dalam keadaan sehat walafiat. Saat ini beliau sedang di Jerman. Terima Kasih atas perhatiannya," tulis akun The Habibie Center.


Sumber : BJ Habibie Dikabarkan Meninggal Ternyata Hoax
BJ Habibie Dikabarkan Meninggal Ternyata Hoax BJ Habibie Dikabarkan Meninggal Ternyata Hoax Reviewed by Info Medan Terlengkap on 8:12 AM Rating: 5
Powered by Blogger.