Amaliun Food Court Gelar Soft Opening Durian Corner

Amaliun Food Court Gelar Soft Opening Durian Corner

Kota Medan sangat terkenal dengan kuliner durian. Di segala penjuru kota terbesar ketiga di Indonesia ini, kerap ditemukan kafe dan pedagang yang menjajakan durian.


Atas dasar itu lah Amaliun Food Court menggelar soft opening Durian Corner. Acara ini digelar di Amaliun Food Court, Jalan Amaliun Medan, Jumat (3/3/2017).


Andi Bambang Sumantri, Internal Development Manager Amaliun Food Court mengatakan, sejak lama pihaknya ingin membuka Durian Corner. Sebab, durian dipercaya akan melengkapi kuliner daerah yang selama ini ada di Amaliun Food Court.


"Ini cita cita owner yang sudah lama. Akhirnya berhasil mengeksekusi dan menjalankan ini. Kita ingin Amaliun Food Court menjadi ikon wisata kuliner di Medan. Ya pengin jadi ikon kuliner di Kota Medan," ujarnya.


Dikatakannya, selama ini Amaliun Food Court selalu menyajikan makanan-makanan tradisional. Berbagai makanan pun dapat dipilih pengunjung yang datang.


Dengan adanya Durian Corner, pihaknya pun yakin, perkembangan bisnis akan semakin baik.


"Saya lihat market durian ini di Medan, sangat disukai semua kalangan. Jadi, potensi besar untuk mengembangkan bisnis," ungkapnya.


Sumber : Amaliun Food Court Gelar Soft Opening Durian Corner
Amaliun Food Court Gelar Soft Opening Durian Corner Amaliun Food Court Gelar Soft Opening Durian Corner Reviewed by Info Medan Terlengkap on 2:12 AM Rating: 5
Powered by Blogger.