Ojek Online VS Tukang Becak Semakin Memanas, Ribuan Penarik Becak Bermotor Kepung Kantor Gojek Medan

Ojek Online VS Tukang Becak Semakin Memanas, Ribuan Penarik Becak Bermotor Kepung Kantor Gojek Medan

Ketua Umum Solidaritas Angkutan Transportasi Umum (SATU) Sumatera Utara, Johan Merdeka mengaku akan melakukan aksi susulan terkait keberadaan transportasi berbasis online seperti Gojek, Grab dan Uber.


Tak tanggung-tanggung, aksi ini akan dilakukan tiga hari berturut-turut sejak Senin (20/3/2017) hingga Rabu (22/3/2017) mendatang.


"Untuk sasaran aksi, tentu kami akan mendatangi kantor Gojek Medan. Menyangkut jumlah massa, diperkirakan mencapai 10 Ribu orang," kata Johan lewat selular, Sabtu (18/3/2017).


Jumlah ini, sambung Johan, meningkat dari aksi sebelumnya. Di awal aksi beberapa waktu lalu, jumlah penarik becak motor (parbetor) yang ikut aksi mencapai tiga ribu orang.


"Tiap pangkalan berencana akan turun ke jalan. Kami juga mengundang sopir angkutan kota untuk ikut aksi. Dan pemberitahuannya sudah kami sampaikan ke teman-teman yang lain," kata Johan.


Ia mengatakan, tuntutan mereka terhadap pemerintah tidak berubah. Yakni, tutup segera angkutan berbasis online.
"Keberadaan angkutan online ini jelas merugikan teman-teman yang lain. Maka dari itu, kami minta pemerintah menutup angkutan online yang ada," katanya.


Sumber : Ojek Online VS Tukang Becak Semakin Memanas, Ribuan Penarik Becak Bermotor Kepung Kantor Gojek Medan
Ojek Online VS Tukang Becak Semakin Memanas, Ribuan Penarik Becak Bermotor Kepung Kantor Gojek Medan Ojek Online VS Tukang Becak Semakin Memanas, Ribuan Penarik Becak Bermotor Kepung Kantor Gojek Medan Reviewed by Info Medan Terlengkap on 7:12 PM Rating: 5
Powered by Blogger.