Astaga, Pensiunan Polisi Tewas Terbakar Bersama Istri dan Anaknya

Astaga, Pensiunan Polisi Tewas Terbakar Bersama Istri dan Anaknya

Rumah Purnawirawan Brimob Sub Den IIB Pematang Siantar, Togu Marpaung ludes dilahap Si Jago Merah. Kejadian ini terjadi di Jalan Serumpun, Kota Pematangsiantara, Sumut , sekitar pukul 03.00 WIB, Selasa (7/3/2017) dan menewaskan tiga orang penghuni rumah


Adapun korban diketahui Togu P. Marpaung laki-laki (60) purnawirawan Polri. Frida boru Butar-Butar (58) seorang guru yang merupakan istri dari Togu dan anak perempuannya Berseba Marpaung (30).


Boru Nainggolan warga sekitar berujar, saat kejadian posisi Togu berada di kamar depan rumah, saat itu Togu sempat meminta tolong warga lewat jendela. Namun jendela kamarnya dan juga sejumlah pintu sulit dijangkau untuk keluar lantaran dilapisi jerjal besi.


"Sempat Bapak itu minta tolong dari jendela. Tangganya keluar dari Jendela. Tapi semuanya terkunci rapat. Sudah panik mungkin bapak itu nyari kunci rumah untuk keluar, tapi gak tahu di mana," kata Nainggolan.


Boru Nainggolan mengatakan saat itu warga tak bisa berbuat banyak. Kondisi api sudah membesar dan rumah yang terkunci. Saat kejadian, istri Togu dan anaknya berada di kamar berbeda. Namun saat ditemukan, Istri Togu dan putrinya dalam posisi berpelukan.


"Ibu itu sama borunya meninggal berpelukan mereka. Itu lah kami anehnya. Mungkin itu lah pula temannya ibu itu satu-satunya. Sempat anak perempuannya itu mau dibawa suaminya yang mau pamit karena baru dapat kerja di Kalimantan. Tapi enggak dikasih. Cuma anaknya aja (cucu Togu) yang dibawa suaminya itu," beber Nainggolan.


"Kronologi kejadian diduga api berasal dari hubungan arus pendek listrik dan seketika api langsung melalap seluruh seisi rumah berikut dengan penghuni rumah T. P Marpaung bersama dua orang lainnya," ujar pihak Kepolisian Sektor Siantar Utara yang dipimpin AKP P Simatupang.


Amatan Tribun-medan.com, seisi rumah yang memiki dua lantai hangus terbakar. Sejumlah personel polisi juga sudah berjaga di rumah Togu. Warga juga masih berkerumun, terlihat di sekitar lokasi kejadian hingga pukul 15.00 WIB yang tak jauh dari gereja.


Sumber : Astaga, Pensiunan Polisi Tewas Terbakar Bersama Istri dan Anaknya
Astaga, Pensiunan Polisi Tewas Terbakar Bersama Istri dan Anaknya Astaga, Pensiunan Polisi Tewas Terbakar Bersama Istri dan Anaknya Reviewed by Info Medan Terlengkap on 5:06 AM Rating: 5
Powered by Blogger.