Bandit Jalanan Medan Ini Ditangkap Dengan Modus Baru

Bandit Jalanan Medan Ini Ditangkap Dengan Modus Baru

Tampaknya para bandit jalanan tak pernah kehabisan ide dalam melancarkan aksinya. Setelah sebelumnya modus tabrak adik sering terjadi, kali ini modus pukul adik pun muncul. Adalah Azhari Siregar (19) warga Jl Darat yang menjadi korbannya. Azhari dirampok 4 pria saat menunggu angkot di Jl Iskandar Muda, Kec Medan Baru, Kamis (16/3/2017) kemarin.


Namun meski begitu, petugas yang tak ingin adanya korban lagi dalam modus baru tersebut pun bertindak cepat. Satu dari empat pelaku, Rudi Sigalingging (25) warga Jl Bakti, Kec Delitua, diringkus petugas, Sabtu (18/3/2017).


Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat korban menunggu angkot dikawasan Jl Iskandar Muda usai berkunjung kekediamannya rekannya. Namun tak lama berselang, korban didatangi pelaku bersama rekan-rekannya sembari membawa senjata tajam (sajam).


“Modusnya pelaku menuduh korban memukul adiknya. Selanjutnya pelaku merampas hp korban dan mengambil dompet korban yang berisi uang 200 ribu,” ucap Kapolsek Medan Baru, Kompol Ronni Bonic.


Dikatakan mantan Kasat Reskrim Polres Belawan ini, modus para pelaku yang menuduh korban memukul adiknya merupakan tergolong baru. Oleh sebab itu pihaknya terus mendalami kasusnya guna mencari korban lainnya.


“Kita masih memburu tiga rekan tersangka yang masih buron. Kita juga menghimbau pada masyarakat yang pernah menjadi korban pelaku untuk melaporkannya,” pungkas Ronni.


Sumber : Bandit Jalanan Medan Ini Ditangkap Dengan Modus Baru
Bandit Jalanan Medan Ini Ditangkap Dengan Modus Baru Bandit Jalanan Medan Ini Ditangkap Dengan Modus Baru Reviewed by Info Medan Terlengkap on 1:09 AM Rating: 5
Powered by Blogger.