Tujuh Kali Beraksi di Jalan, Akhirnya Begal Ini Ditangkap Di Jalan Karya

Tujuh Kali Beraksi di Jalan, Akhirnya Begal Ini Ditangkap Di Jalan Karya

Satu dari enam pelaku begal yang kerap meresahkan masyarakat Medan akhirnya dibekuk Unit Reskrim Polsek Medan Barat. Pelaku adalah Herry (29), sindikat begal yang jadi buronan Polsek Medan Baru dan telah beraksi tujuh kali.


“Tersangka H ini kami tangkap berdasarkan dua surat laporan korbannya,” kata Kapolsek Medan Barat, Kompol Victor Ziliwu, Kamis (24/8/2017).


Dijelaskannya, tersangka terakhir kali merampok pada 14 Agustus lalu. Pelaku merampas sepeda motor di Jalan T Amir Hamzah, Medan Barat.


“Dari laporan yang masuk ke kami, kemudian saya minta Unit Reskrim melakukan penyelidikan. Hasilnya, didapatilah identitas tersangka,” kata Victor.


Karena sudah mengetahui identitas lengkap tersangka, Kanit Reskrim Polsek Medan Barat, Iptu Said Husein kemudian memimpin penangkapan.


Ketika tersangka berada tak jauh dari rumah orangtuanya di Jalan Karya, Gang Karang Sari, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat, polisi meringkusnya.


Disebutkan Victor, bapak dua anak ini nekat merampok karena alasan kebutuhan ekonomi.


“Dari pengakuan tersangka selama kami interogasi, ia telah tujuh kali melakukan aksi pembegalan dan lokasinya terpisah-pisah, yakni di Medan Kota, Medan Baru, dan Medan Barat,” beber Victor.


Ia menambahkan, ada empat nama pelaku lagi yang muncul dari keterangan tersangka Herry. Saat ini keempatnya sedang diburu.


“Adapun keempat nama yang disebut tersangka Herry, masing-masing Akbar, Bowo, Fahmi, dan Ari. Keempatnya sedang kita buron,” tandas Victor.


Sumber : Tujuh Kali Beraksi di Jalan, Akhirnya Begal Ini Ditangkap Di Jalan Karya
Tujuh Kali Beraksi di Jalan, Akhirnya Begal Ini Ditangkap Di Jalan Karya Tujuh Kali Beraksi di Jalan, Akhirnya Begal Ini Ditangkap Di Jalan Karya Reviewed by Info Medan Terlengkap on 8:55 PM Rating: 5
Powered by Blogger.