Megawati : Sanggup Buktikan Kalau Pak Jokowi Itu Diktator ?

Megawati : Sanggup Buktikan Kalau Pak Jokowi Itu Diktator ?

Belakangan ada pihak yang menyebut Presiden Jokowi sebagai diktator. Rupanya hal itu membuat Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri penasaran.


"Pak Jokowi dibilang diktator, orang yang ngomong itu ayo sanggup membuktikan kediktatoran Pak Jokowi apa?" kata Megawati dalam acara Program Penguatan Pendidikan Pancasila di Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu (12/8/2017).


Megawati lalu bercerita bagaimana dia mengikuti kiprah Jokowi sejak menjadi Wali Kota Surakarta. Saat itu pernah suatu kali Jokowi hendak melakukan bedol desa masyarakat dari satu tempat ke tempat lainnya.


"Itu sampai kasih makan sampai 57 kali bolak-balik. Sampai saya yang ngikutin saja bosen," kata Mega.


Rupanya alasan Jokowi mengajak warga makan bersama sekaligus untuk berdiplomasi sehingga warga mau dipindahkan. Dengan diplomasi seperti itu warga bersedia pindah dengan sukarela.


"Pak Jokowi sekarang kan lagi dikatakan, Pak Jokowi itu diktator. Nah, bilang 'Pak saya mau ketemu Bapak sebagai presiden berhadap-hadapan jantan'. Kalau sekarang kan orang nge-bully orang beraninya itu kan di medsos" kata Mega.


Sumber : Megawati : Sanggup Buktikan Kalau Pak Jokowi Itu Diktator ?
Megawati : Sanggup Buktikan Kalau Pak Jokowi Itu Diktator ? Megawati : Sanggup Buktikan Kalau Pak Jokowi Itu Diktator ? Reviewed by Info Medan Terlengkap on 11:20 PM Rating: 5
Powered by Blogger.