Rayakan HUT RI ke 72, TNI dan Polisi di Medan Saling Pukul

Rayakan HUT RI ke 72, TNI dan Polisi di Medan Saling Pukul

Perayaan Hari Kemerdekaan RI di kompleks Batalyon Zipur l/Dhira Dharma (DD), Jalan Kapten Muslim, Medan, Kamis (17/8), berlangsung meriah dan diisi berbagai perlombaan. Bukan hanya anggota TNI, kegiatan itu juga diikuti personel Polsek Helvetia.


Kemeriahan terasa saat lomba pukul-pukulan dengan bantal. Anggota TNI dan polisi saling pukul dengan bantal guling pada batang pinang di atas kolam.


Perlombaan pukul bantal ini didahului dengan saling bersalaman. Tawa pun pecah sepanjang lomba berlangsung, terutama saat salah satu pihak jatuh ke kolam.


"Perlombaan ini kita gelar untuk untuk memeriahkan HUT ke-72 Republik Indonesia," kata Letkol Czi Rielman Yudha, Komandan Yon Zipur I/Dhira Dharma.


Personel Polsek Helvetia memang sengaja diundang dalam kegiatan itu. Harapannya, kekompakan antara personel TNI dan Polri terus terjaga.


Kekompakan anggota TNI dan Polri dalam perlombaan ini menunjukkan hubungannya baik-baik saja. Kebersamaan itu juga diharapkan dapat menepis anggapan personel kedua instansi sering bermusuhan.


"Dengan kekompakan seperti ini kita semua semakin kuat. Hubungan kita tetap harmonis," pungkas Rielman


 
Sumber : Rayakan HUT RI ke 72, TNI dan Polisi di Medan Saling Pukul
Rayakan HUT RI ke 72, TNI dan Polisi di Medan Saling Pukul Rayakan HUT RI ke 72, TNI dan Polisi di Medan Saling Pukul Reviewed by Info Medan Terlengkap on 5:35 AM Rating: 5
Powered by Blogger.