Kepergok Mencuri, Dua Maling Ini Nyaris Dibakar Warga Jalan Gaharu Medan

Kepergok Mencuri, Dua Maling Ini Nyaris Dibakar Warga Jalan Gaharu Medan

Nyawa Asep (26) dan Agus Marpaung (28) nyaris melayang karena hendak dibakar warga Jalan Gaharu Kota Medan, Rabu (16/8/2017).


Pasalnya, kedua pemuda ini kepergok hendak mencuri di rumah salah seorang warga bernama Paiman.


Informasi yang dihimpun, semula kedua pemuda itu tengah melintas dengan mengendarai becak motor di depan rumah Paiman. Lantaran melihat rumahnya dalam keadaan pintu terbuka, keduanya pun turun dan masuk.


Namun sial, aksi mereka diketahui oleh tetangga yang kemudian berteriak maling.


“Pas masuk ke dalam rumah Pak Paiman, ada warga yang melihat. Karena diteriaki maling, lalu mereka berusaha kabur naik becak motor yang dibawanya,” ujar Arman warga setempat.


Upaya melarikan diri keduanya ternyata tak berhasil. Sebab, sejumlah warga yang mendengar teriakan maling spontan langsung keluar dari rumah dan menghadang mereka.


Warga kemudian menghajar kedua pelaku hingga babak belur. Pelaku pun tak henti-hentinya berteriak minta ampun. Bahkan, warga nyaris membakarnya lantaran emosi. Bagaimana tidak, di daerah tersebut sering terjadi pencurian.


“Karena sering terjadi pencurian di wilayah Jalan Gaharu, warga sempat berteriak bakar,” ucap Arman.


Beruntung, aksi warga dapat dicegah oleh beberapa tokoh masyarakat setempat. Kedua pelaku lalu diamankan di salah satu rumah sembari menunggu polisi datang.


Ketika petugas Polsek Medan Timur tiba, barulah kedua tersangka tampak tenang. Saat dievakuasi petugas, tetap saja ada warga yang curi-curi melayangkan pukulannya.


Sumber : Kepergok Mencuri, Dua Maling Ini Nyaris Dibakar Warga Jalan Gaharu Medan
Kepergok Mencuri, Dua Maling Ini Nyaris Dibakar Warga Jalan Gaharu Medan Kepergok Mencuri, Dua Maling Ini Nyaris Dibakar Warga Jalan Gaharu Medan Reviewed by Info Medan Terlengkap on 10:56 PM Rating: 5
Powered by Blogger.