Stres Diputusi Kekasih, Pria Ini Gantung Diri

Stres Diputusi Kekasih, Pria Ini Gantung Diri

Diduga stres setelah diputusi pacarnya, Bambang Setyawan (25) mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di kamar mandi rumahnya.


Jenazah pria asal Aceh ini ditemukan tergantung di rumahnya di Jalan Balai Desa, Dusun 4, Kec Patumbak, Jumat (11/8) sekira jam 04.30 wib. Kapolsek Patumbak, Kompol Afdhal Junaidi saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, jenazah pertama kali ditemukan Setujuono (40), rekannya yang hendak ke kamar mandi.


Warga Jalan Dusun IV Bersama, Marindal II, Kecamatan Patumbak ini melihat Bambang Setyawan tewas dengan leher terikat tali tambang.


“Korban tewas di kamar mandi, hasil olah TKP korban diduga bunuh diri.


“Kasus ini murni gantung diri, tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban,” jelas Kapolsek.


Walau demikian polisi tetap menyarankan jenazah diautopsi, namun pihak keluarga enggan. Amatan wartawan di lokasi kejadian, isak tangis keluarga dan kerabat korban pecah. Seketika, TKP menjadi sesak.


Ratusan warga ikut melayat di rumah duka. Belum ada keterangan resmi dari keluarga korban, pihak keluarga keberatan untuk dilakukan autopsi.


 
Sumber : Stres Diputusi Kekasih, Pria Ini Gantung Diri
Stres Diputusi Kekasih, Pria Ini Gantung Diri Stres Diputusi Kekasih, Pria Ini Gantung Diri Reviewed by Info Medan Terlengkap on 6:11 PM Rating: 5
Powered by Blogger.