Pergoki Suami Dalam Pelukan Janda, Istri Malah kena Bogem

Pergoki Suami Dalam Pelukan Janda, Istri Malah kena Bogem

Duh! Hati istri yang satu ini hancur berkeping-keping. Dengan mata kepalanya sendiri ia melihat suaminya, OL (52), berada dalam pelukan janda.


Bukannya malu atau takut, OL malah meninju wajah istrinya karena merasa terganggu. Tragisnya, penganiayaan itu dilakukan di depan mata si janda. Akibatnya Murni pun berencana melaporkan sang suami ke polisi.


Informasi yang dihimpun wartawan, Sabtu (12/8/2017) menyebutkan, peristiwa ini dialami Murni (47), warga Dusun 2, Desa Halaban, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut).


Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini berawal saat Murni baru pulang dari Batam, mengantarkan anaknya yang tinggal di sana. Saat tiba di rumah, ia tak menemukan suaminya.


Kabar dari tetangga, suaminya OL ada main serong dengan seorang janda. Darahnya pun mendidih, emosi sudah pasti. Pencarian pun dilakukan. Sebagai kota kecil, Besitang memang tak luas. Makanya Murni dengan mudah mencari keberadaan suaminya.


“Ternyata suamiku kepergok di hotel berduaan sama wanita lain. Di situ kami bertengkar, saya dipukuli sampai babak belur. Barang-barang di rumah, termasuk beras hilang, mungkin dijualnya untuk modal sama janda itu,” ujarnya.


Sumber : Pergoki Suami Dalam Pelukan Janda, Istri Malah kena Bogem
Pergoki Suami Dalam Pelukan Janda, Istri Malah kena Bogem Pergoki Suami Dalam Pelukan Janda, Istri Malah kena Bogem Reviewed by Info Medan Terlengkap on 9:04 PM Rating: 5
Powered by Blogger.