Gila! Suami Tega Bakar Istri Gara-Gara Selfie di Facebook

Gila! Suami Tega Bakar Istri Gara-Gara Selfie di Facebook

Dalam sebuah penikahan, kadang dibumbui kecemburuan. Hal ini disebabkan cemburu memang dianggap sebagai tanda cinta.


Namun, terkadang cemburu yang berlebihan malah berbuah petaka. Tidak hanya petaka bagi dirinya, tetapi juga petaka bagi pasangannya. Hal inilah yang terjadi di Kota Chiang Kham, Thailand.


Dilansir dari Trending News Portal, seorang suami bernama Chatchawarn dikabarkan telah membakar istrinya sendiri.


Perlakuan mengerikan ini terjadi karena istrinya, Nednapha, megunggah sebuah foto selfie atau swafoto. Ia mengunggah tiga foto selfie di laman Facebook miliknya


Merasa tidak terima, sang suami pun langsung menyiram istrinya dengan bensin dan membakarnya hidup-hidup. Oleh karena perlakuan keji tersebut, Nednapha menderita luka bakar yang sangat serius.


Saking parahnya, ia pun harus melakukan operasi tiga kali. Tidak hanya itu, ia juga masih harus melakukan beberapa operasi nantinya.


Meski demikian, hal yang membuat terharu adalah ia masih bersedia memaafkan suaminya. Pasalnya, mereka telah memiliki anak bersama.


"Saya terluka fisik dan juga hati. Namun, saya harus memaafkansuami saya karena kita memiliki anak bersama," ujarnya.


Kemudian, teman Nednapha, Sudarat Khunarup, memotret luka bakar yang dialami Nednapha.Hal ini dilakukan untuk mengumpulkan dana guna membantu biaya perawatannya.


"Dia telah menjalani operasi di leher, mulut, dan dagu dua atau tiga kali. Jari-jarinya juga sangat rusak parah dan dia membutuhkan lebih banyak operasi pada lengan kanannya," kata Sudarat.


"Dia tidak bisa bekerja dan suaminya tidak bisa membantunya karena dipenjara. Sekarang dia membutuhkan bantuan untuk kebutuhan seperti air, salep alkohol untuk luka-luka, kain katun, dressing dan perlengkapan medis lainnya, tambahnya.


Sang suami, Chatchawarn pun saat ini telah ditahan


Sumber : Gila! Suami Tega Bakar Istri Gara-Gara Selfie di Facebook
Gila! Suami Tega Bakar Istri Gara-Gara Selfie di Facebook Gila! Suami Tega Bakar Istri Gara-Gara Selfie di Facebook Reviewed by Info Medan Terlengkap on 12:04 PM Rating: 5
Powered by Blogger.