Usai Pelantikan Anies, Ibu Negara Minta Berfoto Bersama Prabowo

Usai Pelantikan Anies, Ibu Negara Minta Berfoto Bersama Prabowo

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno mengungkapkan, sebuah momen menarik usai prosesi pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta di Istana Negara, Gambir, Jakarta Pusat.


Sebab, usai pelantikan itu, tiba-tiba saja Ibu Negara Iriana Joko Widodo meminta foto bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di ruang makan Istana Negara.


Baca juga : Partai Baru Pendukung Jokowi Ini Daftar ke KPU 

“Dan yang menarik setelah itu, ada Ibu Negara Hajja Iriana colek Pak Prabowo minta foto bareng,” kata Sandi di Kompleks Istana Negara, Senin (16/10/2017).


Ia berharap, momen keakraban tersebut dapat menjadi spirit bagi pihaknya dalam memimpin Pemprov DKI untuk melangkah lima tahun ke depan. “Ini luar biasa, ini sebuah keakraban yang sangat-sangat baik dan alhamdulillah bisa sekarang melangkah lima tahun depan,” ucapnya


Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyambut hangat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno usai pelantikan tersebut. Bahkan, kata Sandi, Kepala Negara sempat berseloroh soal baris berbarisnya Anies-Sandi kala melakukan kirab budaya dengan berjalan kaki dari Istana Merdeka menuju Istana Negara.


Baca juga :  Presiden Jokowi : Dari Sisi Manapun, Danau Toba Tetap Cantik 

“Pas kita sudah melakukan prosesi waktu di Istana Merdeka, Pak Jokowi sampaikan ke saya sama pak Anies ‘wah ini latihan baris berbarisnya mulai kapan?’,” sambung Sandiaga.


“Soalnya kita kelihatan ‎banget kakunya dan beliau sampaikan saya juga waktu dilantik juga seperti itu. Tapi suasananya sangat cair terutama Pak jokowi, ada pak JK juga,” tutupnya


Sumber : Okezone


Sumber : Usai Pelantikan Anies, Ibu Negara Minta Berfoto Bersama Prabowo
Tag :
Smart Detox Synergy
Home Decoration Ideas
Home Furniture Decoration Ideas
Home Decoration Gallery
Best Home Decoration Interior
Usai Pelantikan Anies, Ibu Negara Minta Berfoto Bersama Prabowo Usai Pelantikan Anies, Ibu Negara Minta Berfoto Bersama Prabowo Reviewed by Info Medan Terlengkap on 12:09 PM Rating: 5
Powered by Blogger.