Tempat Nongkrong Anak Muda Paling Hits di Medan

Tempat Nongkrong Anak Muda Paling Hits di Medan

Nongkrong memang sudah menjadi hal yang lumrah bagi muda mudi di Indonesia, biasanya, kebanyakan orang orang ini selalu menjadi tempat nongkrong asik yang nyaman untuk hangout dengan teman ataupun saudara. Tak peduli apapun, meskipun hanya sekedar kumpul atau hanya ngobrol biasa. Namun dengan suasana baru ini, biasanya bisa membuat anda lebih fres dari pada anda harus terus berdiam diri di rumah


Medan adalah salah satu kota terbesar di Indonesia. Tak jarang banyak anak-anak muda berkumpul di tengah keramaian kota ini. Bagi kalian yang tinggal ataupun yang akan datang ke Medan, ada banyak tempat tongkrongan yang pastinya bakalan buat kalian datang untuk berlama-lama ngobrol dengan teman-teman kalian.



Daftar Tempat Nongkrong Anak Muda di Medan


Nah, jika anda merasa jenuh setelah melakukan aktivitas pekerjaan anda, atau rutinitas keseharian anda, alangka baiknya jika anda menyematkan waktu anda untuk nongkrong atau sekedar minum kopi untuk merileksasikan otak anda agar bisa lebih fres lagi. Hal ini bisa anda lalukan bahkan lebih nikmat jika ada kawan lama yang menemani anda untuk nongkrong.


1. Warkop Elisabeth


Warkop ini mungkin sudah tidak asing dikalangan anak muda Medan. Dinamai Warkop Elisabeth karena terletak tepat di depan RS Santa Elisabeth Jl. Haji Misbah no.7 Medan. Buka 24 jam, warkop ini menawarkan berbagai makanan dan minuman yang tentunya membuat ketagihan untuk melahapnya. Menu yang ditawarkan antara lain yakni, kopi, teh susu telur, mie goreng, nasi perang, dll.


Biasannya semakin malam warkop ini semakin ramai dikunjungi oleh anak muda yang sedang menikmati suasana di malam hari.


2. Merdeka Walk


Tempat ini adalah salah satu yang paling dicari anak-anak muda di Medan untuk tempat nongkrong. Terletak di pusat kota Medan tepatnya di dalam lapangan merdeka. Disini menawarkan berbagai jenis makanan mulai dari yang paling mahal sampai yang paling murah.


Buka setiap hari Minggu hingga Jumat mulai pukul 11:00-00:00 dan Sabtu dari pukul 11:00-02:00. Berbagai stand makanan seperti makanan khas medan sampai western food dapat anda temui disini. Selain makanan, disini juga disediakan arena hiburan dan pertunjukan.


Bagi kalian yang akan ke kota Medan jangan sampai kelewatan untuk mampir ke sini yaaaa.


Baca juga : Ngeri! Polantas Dilindas Truk di Medan. Lihat Videonya!  

3. Coffee Cangkir Cafe


Bagi anak mudah zaman sekarang, jika nongkrong di tampat yang tidak ada wifinya maka sangatlah tidak asik. Nah, salah satu tempat nongkrong di Medan yang ada wifinya adalah Coffee Cangkir Cafe. Dimana kafe ini menyediakan fasilitas yang sangat lengkap, mulai dari menu yang snagat enak, dekorasi tempat dengan suasana yang nyaman, ditambah lagi dengan adanya wifi dan live musik akustik.


Dengan fasilitas lengkap inilah yang menjadikan daya tarik tersendiri bagi pengunjung kafe untuk berdatangan kesini. Untuk tarif makanan dan minuman di kafe ini juga cukup murah, yakni masih dikisaran Rp. 30.000 sampai Rp. 100.000 /orang. Jika anda ingin kesana, amaka anda langsung saja datang ke Jalan Uskup Agung, Madras Hulu, Medan Polonia.


4. Jalan Semarang


Berbagai macam tempat di Medan menarik untuk dijelajahi termasuk yang satu ini. Jalan semarang merupakan surganya bagi pecinta chinese food, termasuk kalangan anak muda terutama kaum muda tionghoa. Kebanyakan mereka berkumpul selain bersama teman-teman juga bersama keluarga. Sekitar jam 6 sore tempat ini sudah mulai rame kedatangan pengunjung yang memadati untuk sekedar mencari-cari makanan dan melihat-lihat


5. Ismud Park


Untuk anda yang suka sekali dengan yang namanya nongkrong, pasti tidak akan ketinggalan dengan salah satu kafe ini, yakni Ismud Park. Kafe Ismud Park sendiri sebenarnya merupakan sebuah bangunan dengan 3 tenant, yakni Five Corner Cafe, Martabak Buddy dan Bar. Nah, cukup seru bukan? Ismud Park ini memiliki dekorasi yang sangat unik, yakni terbuat dari peti kemas atau yang biasa orang tahu box kontainer. Namun kontainer ini sudah disulap menjadi tempat nongkrong paling asik di Medan.


Sesuai namanya, Ismud Park bertempat di Jalan Iskandar Muda No.132, Sei Sikambing D, Medan Baru. Nah, untuk anda yang suka hangout, maka anda bisa langsung datang kesana dan langsung memesan makanan andalan di Ismud Park ini. Untuk tarif harga makanan dan minumannya masih dikisaran harga Rp. 15.000 sampai Rp. 100.000 /orang.


6 Sosmed Cafe


Nongkrong memang sudah menjadi hal yang wajar bagi muda mudi di Indonesia. Nah, jika anda berada di Medan, maka anda tidak boleh melewatkan tempat nongkrong asik di Medan yang satu ini, yakni Sosmed Cafe. Kafe yang bernama Sosmed Cafe ini dirilis untuk anda yang ingin mengunjungi tempat nongkrong yang instagrameble di Medan.


Suasana di Sosmed Cafe ini sangatlah mendukung, dengan berbagai furniture modern ini menjadikan tempat nongkrong ini banyak dikunjungi oleh anak anak muda. Nah, bagi anda yang suka sekali dengan berfoto atau anak instagram banget, maka Sosmed Cafe ini menjadi pilihat yang tepat untuk anda kunjungi. Kafe ini bertempat di Jalan Teuku Umar No.3, Madras Hulu, Medan Polonia, Kota Medan.


7. Kesawan Square


Untuk anda yang baru datang di Medan, maka rekomendasi cafe cantik di medan berikutnya adalah Kesawan Square. Namun jika anda kesini, maka anda harus teliti dalam memesan makanan. Untuk stand biru, makanan yang disajikan adalah makanan yang halal, namun jika anda ke stand merah, maka banyak pula makanan yang tidak halal. Jika anda seorang muslim, maka jangan coba coba untuk memesan makanan tersebut.


Bertempat di Jalan KL Yos Sudarso, Kesawan, Medan Barat, Kesawan, Medan inilah yang juga menjadikan Kesawan Square menjadi tempat nongkrong di Medan yang ramai dikunjungi oleh banyak orang. Untuk harga makanan dan minumannya, masih standart, yakni dikisaran Rp. 10.000 sampai Rp. 30.000 /orang.


8. The Edge Restaurant


Untuk yang satu ini, adalah tempat nongkrong di Medan yang mahal, yakni berada di Grand Swiss-Belhotel Medan, Grand Swiss-Belhotel yang bertempat Lantai 27, Jalan S. Parman No.217, Petisah Tengah, Medan. Memiliki konsep mewah menjadikan The Edge Restaurant menjadi salah satu tempat nongkrong di Medan yang nyaman dan istimewa.


Namun anda bisa menghabiskan uang yang cukup banyak jika anda pergi ke tempat nongkrong ini, pasalnya untuk makanan dan minuman, anda bisa menghabiskan uang dikisaran Rp. 200.000 sampai Rp. 500.000 /orang. Namun dengan begitu anda bisa merasakan romantic moment, pasalnya tempat ini juga termasuk sebagai salah satu tempat nongkrong romantis di Medan.


Sumber : Tempat Nongkrong Anak Muda Paling Hits di Medan
Tag :
Smart Detox Synergy
Home Decoration Ideas
Home Furniture Decoration Ideas
Home Decoration Gallery
Best Home Decoration Interior
Tempat Nongkrong Anak Muda Paling Hits di Medan Tempat Nongkrong Anak Muda Paling Hits di Medan Reviewed by Info Medan Terlengkap on 9:49 PM Rating: 5
Powered by Blogger.