Perkenalkan, Jenderal Batak Ini Siap Maju di Pilgubsu 2018

Perkenalkan, Jenderal Batak Ini Siap Maju di Pilgubsu 2018

Meski Pilgub Sumut baru akan digelar pada 2018, atau dua tahun lagi, namun sejumlah nama terus bermunculan untuk meramaikan perhelatan politik tersebut.


Di antara sejumlah nama yang menyatakan bakal maju sebagai kandidat bakal calon Gubernur Sumut itu adalah mantan Direktur Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Badan Reserse Kriminal (Dir Tipid Eksus Bareskrim) Mabes Polri, Brigjen Pol Victor Edison Simanjuntak.


Sinyal kuat itu diberikan oleh ‘Jenderal Batak’ ini saat silaturahmi dengan sejumlah wartawan di Medan, Minggu (3/4/2016).


“Kalau diminta untuk maju saya siap, tapi kalau pun tidak, ya saya akan tetap berbuat untuk Sumatera Utara (Sumut),” katanya.


Baca juga : Ini Tamparan Keras Jokowi Untuk Panglima TNI

Mantan Kepala Pusat Pendidikan Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (Kapusdik Lemdiklat) Mabes Polri ini menjelaskan, keinginannya untuk ikut ‘berbuat’ di Sumut sudah sangat kuat, mengingat saat ini Sumut banyak didera berbagai persoalan di pemerintahan.


Salah satunya, yakni berbagai kasus korupsi yang melibatkan sejumlah pemimpin di Sumut, seperti Gubernur dan juga Wali kota/Bupati.


“Korupsi jadi persoalan utama yang membuat provinsi ini tidak maju,” ujarnya.


Meski memberikan sinyal siap untuk maju di Pilgubsu mendatang, namun jenderal bintang satu ini mengaku, sejauh ini belum secara serius menjajaki partai politik yang akan dipakainya sebagai perahu.


Ia justru mengaku lebih menekankan kepada masyarakat untuk bersama-sama ikut membenahi Sumut agar menyadari betapa besarnya efek dari korupsi terhadap keterbelakangan Sumut.


Hal ini menurutnya akan otomatis membuat masyarakat akan menetapkan pilihannya kepada calon pemimpin yang berkeinginan kuat untuk memberantas korupsi.


“Saya yakin dengan kerja keras melawan korupsi, Sumut bisa maju lebih pesat. Kita punya berbagai sumber daya dan kekayaan alam yang besar untuk itu,” tegasnya


Sumber : Perkenalkan, Jenderal Batak Ini Siap Maju di Pilgubsu 2018
Tag :
Smart Detox Synergy
Home Decoration Ideas
Home Furniture Decoration Ideas
Home Decoration Gallery
Best Home Decoration Interior
Perkenalkan, Jenderal Batak Ini Siap Maju di Pilgubsu 2018 Perkenalkan, Jenderal Batak Ini Siap Maju di Pilgubsu 2018 Reviewed by Info Medan Terlengkap on 10:21 AM Rating: 5
Powered by Blogger.