Edan! Tukang Parkir Sambil Hisap Ganja Jaga Kendaraan

Edan! Tukang Parkir Sambil Hisap Ganja Jaga Kendaraan

S Sialagan, juru parkir yang kerap bertugas menjaga kendaraan di seputaran RSUP H Adam Malik harus meringkuk di sel tahanan Polsek Kutalimbaru.


Dia ditangkap lantaran kepergok mengisap daun ganja yang sudah dibalut dengan rokok.


Parahnya, aksi warga Jalan Mongonsidi IV No 1 Kel Kampung Anggrung Kec Medan Polonia, Medan ini dilakukan saat dia bertugas menjaga kendaraan.


“Dari hasil lidik diketahui sasaran memang benar sering mengisap ganja sambil mengutip parkir,” ujar Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualessi Sitepu, Jumat (20/10/2017).


Baca juga : Gawat. Telur Ayam Plastik ditemukan di Medan 

Dia menjelaskan penangkapan terhadap pelaku berkat dari informasi masyarakat yang memberi laporan dari aplikasi Polisi Kita. Berbekal informasi ini, polisi kemudian melakukan penyelidikan di warung depan RSU Adam Malik Jalan Bunga Lau Kelurahan Namo Gajah Kec Medan Tuntungan.


Setelah memastikan orang yang dilaporkan, tim opsnal Polsek Kutalimbaru kemudian menggeledah tersangka yang pada saat itu sedang merokok.


Hasilnya, kata Martualesi, tim opsnal unit reskrim Polsek Kutalimbaru curiga lalu mendekatinya. Pada saat mendekat terasa aroma ganja, dan langsung petugas memegang tersangka tersebut. Seketika itu, juga tersangka membuang rokok yang dipegangnya itu.


Baca juga : Jalan Tol Medan-Kualanamu-Tebing Tinggi Hampir Tuntas

“Anggota kemudian menyuruh tersangka untuk mengambil rokok yang dibuang tadi setelah itu petugas mengamankan puntung rokok tadi dan dimasukkan ke dalam kotak rokok untuk dijadikan barang bukti kemudian tersangka dibawa ke Polsek Kutalimbaru,” pungkas Martualesi.


Sumber : Edan! Tukang Parkir Sambil Hisap Ganja Jaga Kendaraan
Tag :
Smart Detox Synergy
Home Decoration Ideas
Home Furniture Decoration Ideas
Home Decoration Gallery
Best Home Decoration Interior
Edan! Tukang Parkir Sambil Hisap Ganja Jaga Kendaraan Edan! Tukang Parkir Sambil Hisap Ganja Jaga Kendaraan Reviewed by Info Medan Terlengkap on 8:34 PM Rating: 5
Powered by Blogger.