Calon Gubsu 2018, Gerindra Usung Anggota DPR Gus Irawan Pasaribu

Calon Gubsu 2018, Gerindra Usung Anggota DPR Gus Irawan Pasaribu

Partai Gerindra sudah memastikan mengusung kader sendiri dalam Pilgub Sumatera Utara 2018. Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan partainya mengusung Ketua Komisi VII DPR Gus Irawan Pasaribu di Pilgub Sumut.


"DPP Gerindra secara penuh akan mengusung Gus Irawan Pasaribu untuk maju di Pilgub Sumut 2018. Beliau merupakan kader Gerindra yang loyalitasnya terhadap partai tidak perlu diragukan," ujar Dasco dalam perbincangan dengan detikcom, Sabtu (26/8/2017).


Gus Irawan sendiri sempat maju pada Pilgub Sumut lalu, namun kalah dari petahana, Tengku Erry Nuradi. Sebagai Ketua DPD Gerindra Sumut, Gus Irawan diyakini akan mendulang suara mengingat saat pilgub sebelumnya, suara yang dia dapatkan tak terpaut jauh dari pasangan pemenang.







Baca juga :

"Kemarin maju Pilgub Sumut kalah nggak banyak. Selama menjabat sebagai anggota DPR, Gus Irawan sudah menunjukkan kualitas dan kuantitas yang mumpuni dalam membela kepentingan rakyat," jelas Dasco.


Untuk mengusung Gus Irawan, saat ini DPD Gerinda Sumut sedang melakukan penjajakan dengan partai lain. Ada tiga partai lain yang disebut Dasco berpotensi bergabung untuk menyediakan tiket bagi Gus Irawan.


"Gerindra, PKS, PAN, dan Demokrat. Sedang penjajakan, kita serahkan dulu kepada daerah," sebutnya.


Selain Gerindra, Golkar sudah mengumumkan keputusannya soal Pilgub Sumut. Golkar mengusung incumbent, Tengku Erry Nuradi, yang merupakan Ketua DPW NasDem Sumut, dengan kadernya, Ngogesa Sitepu, yang saat ini menjabat Bupati Langkat.


Sumber : Calon Gubsu 2018, Gerindra Usung Anggota DPR Gus Irawan Pasaribu
Tag :
Smart Detox Synergy
Home Decoration Ideas
Home Furniture Decoration Ideas
Home Decoration Gallery
Best Home Decoration Interior
Calon Gubsu 2018, Gerindra Usung Anggota DPR Gus Irawan Pasaribu Calon Gubsu 2018, Gerindra Usung Anggota DPR Gus Irawan Pasaribu Reviewed by Info Medan Terlengkap on 5:42 PM Rating: 5
Powered by Blogger.