Gawat! Telur Ayam Plastik Ditemukan di Medan

Gawat! Telur Ayam Plastik Ditemukan di Medan

Masyarakat Kota Medan sekitarnya harus ekstra hati-hati dalam memilih telur ayam untuk dikonsumsi. Pasalnya, ditemukan telur ayam palsu yang diduga mengandung plastik.


Telur ayam tersebut ditemukan oleh Noermansyah, warga Jalan Mesjid Suhada/Jamin Ginting Gang Bersama No 5, Padang Bulan, Medan.


“Jadi, ceritanya saya lagi kasih makan burung kenari di rumah. Kebetulan, karena telur puyuh yang biasa dikasih habis maka saya kasih telur ayam yang direbus. Itulah, setelah saya kasih ternyata burung itu tak mau makan dan malah diacak-acaknya,” ungkap dia. Jumat (20/10/2017).


Disebutkannya, karena diacak-acak lalu telur ayam yang telah direbus tersebut diambil. Setelah diperiksa, ternyata telur tersebut bentuknya kenyal lain dari telur yang direbus pada umumnya.


“Aneh teksturnya, enggak kayak telur yang direbus seperti biasanya. Sebab, apabila dipegang terasa kenyal,” tutur Noermansyah.


Ia menuturkan, telur ini diperoleh dari istrinya yang membeli dari Pasar Sembada Jalan Jamin Ginting, Medan.


“Telur ini dibeli istri pada hari Minggu (15/10/2017) lalu sebanyak 15 butir. Sekarang hanya tinggal satu butir lagi yang belum dikonsumsi,” ucapnya


Sumber : Gawat! Telur Ayam Plastik Ditemukan di Medan
Tag :
Smart Detox Synergy
Home Decoration Ideas
Home Furniture Decoration Ideas
Home Decoration Gallery
Best Home Decoration Interior
Gawat! Telur Ayam Plastik Ditemukan di Medan Gawat! Telur Ayam Plastik Ditemukan di Medan Reviewed by Info Medan Terlengkap on 2:58 AM Rating: 5
Powered by Blogger.