Astagfirullah! Dua Wanita Ini Merobek Al-Qurán dan Memasukannya ke dalam Bokong

Astagfirullah! Dua Wanita Ini Merobek Al-Qurán dan Memasukannya ke dalam Bokong

Aksi pelecehan terhadap kitab suci Al-Quran kembali terjadi. Aksi itu terekam dalam sebuah Video yang beredar di jejaringan sosial. Kali ini pelakunya adalah dua orang bule wanita.


Dalam video berdurasi 3 menit 08 detik itu, terlihat perlakuan dua wanita bule tersebut yang merobek, menginjak hingga menduduki kitab suci umat muslim itu.


Dua wanita tersebut terlihat sangat sangat bahagia melakukan hal tersebut. Lebih parahnya lagi, kedua wanita tersebut memasukan potongan kertas ayat suci Al-Quran yang sudah dirobek ke dalam bokong dan payudara mereka.


Belum diketahui secara pasti asal usul dua wanita tersebut, namun video yang diunggah ke media sosial itu menuai kecaman dari para warganet yang geram dengan perlakuan dua wanita tersebut.


Baca juga : Pesawat Air Asia Terjun Bebas 20 Ribu Kaki

“Astagfirullah, turunkan adzabmu ya Allah karna telah melecehkan ayat suci Al Quran, aamiin,” tulis akun abierzpro25.


“Semoga Allah memberikan kesadaran kepada kedua gadis itu karna mereka belum tau apa yang sebenarnya ia hina dan mereka injak-injak,” ucap akun nandariyah.


“Agama Islam banyak yang memfitnah dan mendzolimi karna kesempurnaannya.. Allahu Akbar,” ucap adinda meiliana syafira suharsono.


“Astagfirullah sesungguhnya azab Allah akan datang kepadanya,” ucap welnie syafrida.


Sumber : Astagfirullah! Dua Wanita Ini Merobek Al-Qurán dan Memasukannya ke dalam Bokong
Tag :
Smart Detox Synergy
Home Decoration Ideas
Home Furniture Decoration Ideas
Home Decoration Gallery
Best Home Decoration Interior
Astagfirullah! Dua Wanita Ini Merobek Al-Qurán dan Memasukannya ke dalam Bokong Astagfirullah! Dua Wanita Ini Merobek Al-Qurán dan Memasukannya ke dalam Bokong Reviewed by Info Medan Terlengkap on 3:31 AM Rating: 5
Powered by Blogger.