Keji! Ayah Sadis Bakar 5 Anak dan Istrinya Hidup-hidup Hingga Jadi Arang

Keji! Ayah Sadis Bakar 5 Anak dan Istrinya Hidup-hidup Hingga Jadi Arang

Keji! Seorang ayah tega membakar 5 orang anak dan istrinya hidup-hidup hingga tewas mengenaskan. Pembakaran dilakukan dengan cara membakar apartemen yang mereka tinggali.


Petugas menemukan jasad-jasad gosong saling berdekatan dalam satu ruangan Jumat dini hari (6/10/2017) tadi setelah api berhasil dipadamkan. Peristiwa nahas ini terjadi di Hitachi City, Tokyo, Jepang.


Baca Juga : Aneh. Kota Medan Raih Dua Penghargaan Bergengsi, Warganya Malah Malu

Sebenarnya polisi setempat sempat menyelamatkan 1 orang anak yang kritis ke rumah sakit. Namun setelah beberapa jam dirawat, bocah itu akhirnya meninggal dunia.


Seperti dilansir media setempat, Jiji Press, anak-anak yang menjadi korban berusia 5-11 tahun. Sementara pelaku-ayah para korban-disebutkan telah menyerahkan diri dan mengakui semua perbuatannya.


Saat ini kasusnya tengah dalam pemeriksaan intensif kepolisian setempat. Meski pria itu mengaku sebagai pelakunya, namun motifnya belum diketahui.


Baca lainnya :

Sumber : Keji! Ayah Sadis Bakar 5 Anak dan Istrinya Hidup-hidup Hingga Jadi Arang
Tag :
Smart Detox Synergy
Home Decoration Ideas
Home Furniture Decoration Ideas
Home Decoration Gallery
Best Home Decoration Interior
Keji! Ayah Sadis Bakar 5 Anak dan Istrinya Hidup-hidup Hingga Jadi Arang Keji! Ayah Sadis Bakar 5 Anak dan Istrinya Hidup-hidup Hingga Jadi Arang Reviewed by Info Medan Terlengkap on 3:01 PM Rating: 5
Powered by Blogger.