Pria Ini Nekat Hina TNI dan Bilang Gini, Akhirnya Bonyok Deh

Pria Ini Nekat Hina TNI dan Bilang Gini, Akhirnya Bonyok Deh

Setelah seorang perwira Polri mengunggah konten yang memojokkan TNI, kali seorang warga Malang bernama Muhammad Andre alias Andre_Jyd melakukan hal serupa.


Andre_Jyd memosting kalimat yang berbunyi: TNI tak ada guna karena tidak ada perang, jadi untuk apa ada TNI.


Dari dialog Andre_Jyd dengan netizen diketahui unggahan ini terkait silang pendapat senjata Brimob yang dinilai lebih canggih dari TNI.


Dalam beberapa postingan netizen, diketahui Andre_Jyd mengaku disuruh seseorang untuk sengaja memosting konten yang memojokkan TNI.


''Hari ini, kembali kami amankan seseorang bernama Muhammad Andre alias Andre_Jyd salah seorang warga Malang karena kalimatnya yang menghina TNI di akun Medsos miliknya.


Dalam kalimatnya dia mengatakan "TNI tak ada guna karena tidak ada perang, jadi untuk apa ada TNI". Kalimat ini memancing reaksi TNI untuk melakukan penelusuran dan menangkap yang bersangkutan.
.
Dan perlu diwaspadai adanya upaya-upaya ADU domba oleh pihak yang tidak ingin negara ini kuat. Diantara mereka ada yang sengaja menciptakan permusuhan antar aparaturnya bahkan ada juga yang mencoba melakukan upaya "penyusupan" ke grup-grup TNI.


SALAM WASPADA.


 
Sumber : Pria Ini Nekat Hina TNI dan Bilang Gini, Akhirnya Bonyok Deh
Tag :
Smart Detox Synergy
Home Decoration Ideas
Home Furniture Decoration Ideas
Home Decoration Gallery
Best Home Decoration Interior
Pria Ini Nekat Hina TNI dan Bilang Gini, Akhirnya Bonyok Deh Pria Ini Nekat Hina TNI dan Bilang Gini, Akhirnya Bonyok Deh Reviewed by Info Medan Terlengkap on 2:20 AM Rating: 5
Powered by Blogger.