Breaking News : Tol Medan-Binjai Diresmikan Presiden Jokowi 15 Oktober 2017

Breaking News : Tol Medan-Binjai Diresmikan Presiden Jokowi 15 Oktober 2017

Jelang peresmian operasional, Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi meninjau Jalan Tol Medan-Binjai, Senin (9/10/2017).


Dalam peninjauan tersebut Tengku Erry menyatakan, jalan tol Medan Binjai seksi III dan Seksi II sepanjang 10,6 Km-dari Pintu Tol Megawati hingga Pintu Tol Helvetia siap beroperasi.


Tengku Erry mengatakan, untuk Seksi I dari Helvetia ke Jalan Tol Belmera di kawasan Tanjung Mulia, Medan, sepanjang 3,3 Km masih dalam proses pembebasan lahan yang ditarget tuntas Desember tahun ini.




[caption id="" align="aligncenter" width="696"] Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi bersama Kadis Pu Bina Marga dan Bina Konstruksi, Abdul Haris, Kadis Perhubungan Sumut, Anthony Siahaan meninjau persipan tersebut Senin[/caption]

Dalam peninjauan tersebut, Tengku Erry didampingi Kadis PU Bina Marga dan Bina Konstruksi Abdul Haris, Kadis Perhubungan Sumut Anthony Siahaan dan turut hadir Pimpro jalan tol Medan-Binjai dari PT Hutama Karya, Hestu Budi dan Wali Kota Binjai, HM Idaham.


“Alhamdulillah saat ini kita bisa meninjau jalan tol yang akan diresmikan oleh Pak Presiden Joko Widodo dalam waktu dekat. Jalan ini sudah selesai dimulai dari Helvetia hingga Binjai,” ujar Tengku Erry.


Baca juga : Jalan Tol Medan-Binjai Seksi Tanjung Mulia Masih Terkendala Pembebasan Lahan

Menurutnya, jalan tol ini kondisinya sudah siap untuk diresmikan dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. “Jadi dengan dioperasionalkannya jalan Tol Medan-Binjai ini maka dapat menjadi jalur alternatif untuk mempersingkat jarak tempuh,” sebutnya.


“Kalau keseluruhan jalan tol dari Binjai ini bisa menyambung ke jalan tol Belmera di Tanjung Mulia dan dilanjutkan dari Tanjung Mulia ke Kualanamu dan dari Kualanamu ke Tebing Tinggi,” paparnya.


Erry juga mengatakan, untuk jalan tol Medan-Binjai ini direncanakan akan diresmikan oleh Presiden Jokowi pada tanggal 15-16 Oktober.


“Ini semua sudah clear, besok akan ada rapat di Sesneg, makanya direncanakan akan diresmikan tanggal 15-16 Oktober,” imbuhnya.


Sumber : Breaking News : Tol Medan-Binjai Diresmikan Presiden Jokowi 15 Oktober 2017
Tag :
Smart Detox Synergy
Home Decoration Ideas
Home Furniture Decoration Ideas
Home Decoration Gallery
Best Home Decoration Interior
Breaking News : Tol Medan-Binjai Diresmikan Presiden Jokowi 15 Oktober 2017 Breaking News : Tol Medan-Binjai Diresmikan Presiden Jokowi 15 Oktober 2017 Reviewed by Info Medan Terlengkap on 1:02 PM Rating: 5
Powered by Blogger.