Binatang Saja Ada Rasa Hormat Sama Al-Quran, Kedua Wanita Ini Malah Bangga Hina Al-Quran

Binatang Saja Ada Rasa Hormat Sama Al-Quran, Kedua Wanita Ini Malah Bangga Hina Al-Quran

HEWAN SUDAH PASTI TIDAK MEMILIKI AKAL DAN FIKIRAN, INI MANUSIA YANG JELAS PUNYA AKAL MALAH BERTINDAK SEPERTI HEWAN


"Doakan perempuan ini semoga mendapat hidayah, mudah-mudahan hidayah yang diberikan bisa menikmati bagaimana nikmatnya beribadah... Jika mati dalam kekafiran sungguh dan sungguh binasa.. "


Kalian tentu mengenal perilaku kucing. Hewan berbulu ini memang menjadi binatang peliharaan karena sifat dan fisiknya yang menggemaskan.


Kucing tergolong hewan yang mudah jinak. Mereka punya perilaku manja dan ramah dengan manusia. Jika berdasarkan fisiknya memang kucing dibilang tidak najis dalam ahama Islam.


Namun ternyata tidak hanya itu saja kelebihan si imut berkaki empat ini. Ternyata kucing juga punya perilaku yang bisa dibilang unik.


Bahkan mungkin kita tidak bisa menjelaskan mengapa kucing sampai bersikap seperti itu. Sikap yang dimaksud adalah apa yang ditunjukkan dalam video berikut ini.


Video ini diunggah oleh akun Chaque Jour Un Verset Du Coran. Rekaman ini menunjukkan bagaimana kucing bersikap pada kitab suci Islam atau Al Quran dan dengan buku biasa.


Seorang mencoba merekam tingkah si kucing berbulu hitam putih ini saat di dekat Al Quran. Pertama orang itu menaruh Al Quran di meja.


Kucing dipancing dengan makanan agar mendekati Al Quran. Tapi anehnya kucing itu sama sekali tidak menyentuh Al Quran tersebut.


Kucing ini terus mengendus makanan, tapi kakinya sama sekali tidak menginjak lembaran Al Quran. Begitu diganti dengan buku biasa hal berbeda terjadi. Masih dipancing dengan makanan, kucing itu mengikutinya dan menginjak buku itu begitu saja.


Berkali-kali kucing itu menginjak buku tersebut saat berusaha mengendus makanan. Orang itu kembali mencobanya dengan mengganti buku dengan Al Quran.


Tapi anehnya kucing itu lagi-lagi tak menginjak Al Quran tersebut.


Melihat video ini netizen semua hanya bisa berkata, "Subhanallah..."



Bagaimana pendapat kalian?


Berikut video kedua wanita yang dengan bangganya Menghina Al-Quran :



Sumber : Binatang Saja Ada Rasa Hormat Sama Al-Quran, Kedua Wanita Ini Malah Bangga Hina Al-Quran
Tag :
Smart Detox Synergy
Home Decoration Ideas
Home Furniture Decoration Ideas
Home Decoration Gallery
Best Home Decoration Interior
Binatang Saja Ada Rasa Hormat Sama Al-Quran, Kedua Wanita Ini Malah Bangga Hina Al-Quran Binatang Saja Ada Rasa Hormat Sama Al-Quran, Kedua Wanita Ini Malah Bangga Hina Al-Quran Reviewed by Info Medan Terlengkap on 9:36 PM Rating: 5
Powered by Blogger.