Gila! Ayah Bejat Setubuhi 2 Putri Kandungnya Hampir Hamil

Gila! Ayah Bejat Setubuhi 2 Putri Kandungnya Hampir Hamil

Pengakuan ayah bejat ini bikin geleng kepala usai berkali-kali menjebol kegadisan 2 putri kandungnya sekaligus.


Inilah yang dilakukan Supriyadi (39), warga Batu Putih, Berau, Kalimantan Timur (Kaltim), yang kini, Rabu (18/10/2017), mendekam di sel tahanan Subdit IV Renakta Polda Kaltim.


Kepada petugas yang memeriksanya, Supriyadi mengaku sengaja melakukan perbuatan terkutuk itu untuk menambah semangat kerja. Tanpa rasa bersalah, ia mengakui telah ‘mengho’oh’ dua putrinya, NMT (17) dan PNN (14).


Baca juga : Gawat. Telur Ayam Plastik ditemukan di Medan 

Ayah bejat ini ditangkap pada 1 Oktober 2017 lalu setelah dilaporkan oleh warga di lingkungan tempat tinggalnya. Penyelidikan pun dilakukan petugas dengan memeriksa NMT, dan diakui.


Awalnya NMT jadi sasaran ayahnya saat sedang tertidur. Selanjutnya ia jadi pemuas ayahnya sejak Februari 2011 hingga Februari 2017 lalu.


“Alasannya, korban (NMT) ini disebut oleh pelaku ini mirip ibunya, dan juga sekaligus penyemangat kerja. Pengakuan korban ini, juga dibenarkan adik kandungnya (PNN),” kata Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol Ade Yaya Suryana, seperti dilansir merdeka.com, Rabu (18/10/2017).


Baca juga : Polisi Tangkap 3 pelaku Pembuatan SIM Palsu 

Sedangkan PNN juga jadi korban ayah kandungnya sejak 2014 hingga Agustus 2017 lalu. “Saat melakukannya, pelaku menjanjikan akan membelikan sepeda motor kepada korban,” sebutnya.


Atas perbuatannya, Supriyadi dijerat Pasal 81 jo Pasal 82 UU No. 35 Tahun 2014 Tentang Perubahan Atas UU No. 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara


 
Sumber : Gila! Ayah Bejat Setubuhi 2 Putri Kandungnya Hampir Hamil
Tag :
Smart Detox Synergy
Home Decoration Ideas
Home Furniture Decoration Ideas
Home Decoration Gallery
Best Home Decoration Interior
Gila! Ayah Bejat Setubuhi 2 Putri Kandungnya Hampir Hamil Gila! Ayah Bejat Setubuhi 2 Putri Kandungnya Hampir Hamil Reviewed by Info Medan Terlengkap on 8:36 AM Rating: 5
Powered by Blogger.