Preman Bertato Asal Tembung ini Menangis di Kantor Polisi

Preman Bertato Asal Tembung ini Menangis di Kantor Polisi

Awalnya garang, ganas, seram, badannya penuh tato. Eh, pas dibawa ke kantor polisi langsung layu dan menangis tersedu. 


Inilah preman yang kerap meresahkan warga, Jek (28), warga Pasar VII Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan. Ia menangis tersedu-sedu saat diamankan ke Mapolsek Percut Sei Tuan.


Pria ini diamankan karena membobol rumah milik tetangganya, Linda (28). Ia diboyong langsung oleh korbannya ke Polsek Percut Sei Tuan, tadi malam.


Kasusnya berawal saat korban pulang ke rumah. Ia terkejut karena ada tangga berdiri tegak di rumahnya, serta sebilah parang yang tergeletak di teras.


Saat diperiksa, ternyata engsel pintu besi sudah rusak. Korban kemudian menuju bekas kios adik iparnya yang dijadikan tempat tinggal oleh Jek. Saat ditanya, dia malah minta maaf dan mengakui perbuatannya.


Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Philip Antonio Purba SH ketika dikonfirmasi membenarkan pihaknya mengamankan seorang pria yang hendak melakukan pencurian. “Pelaku masih dimintai keterangan, korban sudah membuat laporan,” ujarnya.


Sedangkan Jek saat diperiksa mengakui perbuatannya. Ia mengaku terpaksa melakukannya karena alasan ekonomi. “Aku hendak mencuri karena butuh uang untuk menafkahi istri, aku selama ini pengangguran,” akunya sambil menangis terisak. 


Sumber : Preman Bertato Asal Tembung ini Menangis di Kantor Polisi
Preman Bertato Asal Tembung ini Menangis di Kantor Polisi Preman Bertato Asal Tembung ini Menangis di Kantor Polisi Reviewed by Info Medan Terlengkap on 8:05 PM Rating: 5
Powered by Blogger.