Partai Hanura Buka Pendaftaran Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut. Anda Berminat ?

Partai Hanura Buka Pendaftaran Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut. Anda Berminat ?

Wakil Ketua Bappilu DPD Hanura Sumut Yonge Sihombing mengatakan jika DPD Partai Hanura Sumut saat ini mulai mengadakan pembukaan pedaftaran bakal calon Guberbur dan Wakil Gubenur Sumut 2018-2025.


Tahapan pendaftaran sendiri sudah dimulai sejak 17 Juli 2017 dan akan berakhir pada 18 Agustus 2017 mendatang. "Pendaftaran terbuka, sepanjang memenuhi syarat yang sudah ditentukan," ujar Yonge Sihombing kepada wartawan, Kamis (20/07/2017).

Yonge menyebutkan, untuk tempat pendaftaran di Sekretariat DPD Partai Hanura Provinsu Sumut, Jalan Kapten Muslim, Kompleks Ruko Griya Riatur, Blok A No.57A dengan email: hanurasumut.org@gmail.com.


"Pengembalian Formulir yang sudah diisi sesuai dengan persyaratan dapat dilaksanakan mulai dari tanggal 6 Agustus 2017 sampai 18 Agustus," jelas Yonge.

Sementara itu, untuk persyaratan bakal calon diatur dalam Peraturan Organisasi No : PO/01/DPP-HANURA/VI/2017 tentang prosedur dan mekanisme seleksi dan rekruitmen Bakal Calon Gubernur/ Wakil Gubernur. Persyaratan umum sesuai diatur UU 10/2016 tentang Pemilihan Kepala Daerah, serta persyaratan khusus yang harus dipenuhi untuk menjadi bakal calon dari Partai Hanura.

Untuk persyaratan dalam formulir Surat Permohonan Dukungan Bakal Calon Gubernur/Wakil Gubernur ditujukan kepada Tim Pemilihan Kepala Daerah Tingkat Pusat Partai Hanura serta Tim Pemilihan Kepala Daerah Tingkat Sumut (TPD).

Sedangkan untuk penyampaian visi dan misi akan dilaksanakan 27 Agustus 2017 di Kantor Sekretariat DPD Partai Hanura Sumut, di mana dalam kegiatan nanti akan dihadiri tokoh masyarakat dan dari Perguruan Tinggi."Dalam penyampaian visi dan misi, akan ada dialog dengan tokoh masyarakat dan akademisi, untuk mengetahui pemahaman para Calon terhadap permasalahan yang di hadapi dan upaya pemecahan masalah yang diusulkan," pungkasnya.


Sumber : Partai Hanura Buka Pendaftaran Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut. Anda Berminat ?
Partai Hanura Buka Pendaftaran Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut. Anda Berminat ? Partai Hanura Buka Pendaftaran Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut. Anda Berminat ? Reviewed by Info Medan Terlengkap on 9:32 AM Rating: 5
Powered by Blogger.