Edaann, Ada PNS Bugil Naik Motor

Edaann, Ada PNS Bugil Naik Motor

AT (38), oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS Pemerintah Kabupaten Toraja Utara diamankan di Mapolres Tana Toraja, setelah melakukan aksi bugil dengan mengendarai sepeda motor berkeliling Kota Rantepao.


Kasat Lantas Polres Tana Toraja dan Toraja Utara AKP Abdul Rahman menyebutkan AT ditahan karena melakukan aksi tidak senonoh di muka umum sambil mengendarai sepeda motor pada Kamis (27/7/2017) sore.


"Oknum PNS Pemkab Toraja Utara itu kini ditahan, masih dalam pemeriksaan kondisi kejiwaan," ujar Rahman dalam keterangannya, Jumat (28/7).


Mengenai motif PNS yang bugil mengendarai motor, polisi masih mendalaminya. "Motifnya telanjang sambil mengendarai sepeda motor (masih didalami)," katanya.


Sebelum AT ditahan, video AT mengendarai motor skuter Yamaha dan menggunakan helm full face diunggah di YouTube oleh salah seorang pengendara yang merekam aksi bugil AT. Video ini menjadi viral di beberapa grup media sosial di wilayah Toraja hingga Makassar.


Sumber : Edaann, Ada PNS Bugil Naik Motor
Edaann, Ada PNS Bugil Naik Motor Edaann, Ada PNS Bugil Naik Motor Reviewed by Info Medan Terlengkap on 8:12 AM Rating: 5
Powered by Blogger.