Hebat! Cuma Di Medan Ibu-Ibu Curi Motor RX King Warna Pink

Hebat! Cuma Di Medan Ibu-Ibu Curi Motor RX King Warna Pink

Lihat sepeda motor Yamaha RX King warna pink di foto ini? Itu adalah sepeda motor curian yang berhasil disita petugas Polsek Patumbak dari sindikat pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang melibatkan ibu-ibu.


Yups! Dari empat tersangka yang diamankan petugas Polsek Patumbak dari sejumlah tempat di Medan, satu orang di antaranya merupakan ibu rumah tangga. Itu lho yang di dalam foto pakai baju kaos warna putih.


Ibu rumah tangga tersebut bernama Nur Asiah (42), warga Jalan Dwikora, No 53 Medan. Ketiga teman ‘seprofesinya’ adalah Suparjo (38), warga Jalan Balai Desa No 85, Patumbak.


Kemudian, Denny Arianda Sitopu (20), sebagai eksekutor, warga Jalan Mariendal I Pasar IV, Gang Karya, Medan, dan M Yusup (38), warga Jalan Mapilindo No. 53 Medan. Selain Denny, tiga lainnya berperan sebagai penadah.


Informasi yang dihimpun medansatu.com, Sabtu (29/7/2017) menyebutkan, keempatnya ditangkap dari kawasan Asia Mega Mas, Medan Area; Mariendal, Medan Amplas, dan Deli Serdang.


Mereka ditangkap berdasarkan laporan korban, Saur Sianturi (61), warga Jalan Mariendal I, Pasar IV, Jalan Karya Patumbak, dengan laporan polisi No. LP/ / 2017/Restabes/Sek Patumbak.


“Ada 4 orang tersangka yang berhasil kita tangkap dari sindikat curanmor ini, di antaranya seorang wanita,” terang Kapolsek Patumbak, Kompol Afdhal Junaidi melalui Kanit Reskrim Iptu Ainul Yaqin.


“Dari keempat tersangka kita sita barang bukti 1 unit kereta (sepeda motor) jenis RX King dan 1 kunci palsu,” tambahnya.


Dijelaskannya, pencurian itu diketahui pada Senin malam lalu (24/7/2017). Ketika korban pulang ke rumah, ia dak lagi menemukan sepeda motornya yang diparkir di garasi. Pencarian yang dilakukan korban tidak membuahkan hasil, sehingga ia melapor ke polisi.


Atas laporan tersebut, petugas melakukan penyelidikan dan mengetahui keberadaan tersangka eksekutor di Komplek Asia Mega Mas hingga ditangkap


Dalam interogasi singkat, tersangka Deny mengaku telah menjual sepeda motor korban kepada M Yusup hingga dilakukan penangkapan di Jalan Dwikora.


“Hasil interograsi kita menyebutkan, tersangka Deny menerima uang dari tersangka Nur. Pengakuan selanjutnya, sepeda motor itu berada di tangan tersangka Suparjo,” katanya.


Dari rumah Suparjo, paparnya, ditemukan barang bukti 1 unit kereta RX King. Keempat tersangka kemudian digelandang ke komando guna proses penyidikan. Saat ini mereka telah ditahan di sel Polsek Patumbak


Sumber : Hebat! Cuma Di Medan Ibu-Ibu Curi Motor RX King Warna Pink
Hebat! Cuma Di Medan Ibu-Ibu Curi Motor RX King Warna Pink Hebat! Cuma Di Medan Ibu-Ibu Curi Motor RX King Warna Pink Reviewed by Info Medan Terlengkap on 9:11 PM Rating: 5
Powered by Blogger.