Astaga,Korban Begal di Batam Masih Koma. Keluarganya Tak Sanggup Bayar Lagi

Astaga,Korban Begal di Batam Masih Koma. Keluarganya Tak Sanggup Bayar Lagi

Ya Allah! Kondisi korban begal sadis di Batam, Angki Piter, telah sepekan koma di rumah sakit. Keluarganya pun telah kehabisan biaya, lalu bagaimana nasib Angki Piter?


Hingga saat ini, Kamis (27/7/2017), kondisi korban begal di Bukit Daeng, Tembesi, Batuaji, Batam, belum ada perkembangan. Kondisi mahasiswa STT Real Batam itu, masih belum juga membaik.


Pihak keluarga Angki Piter terpaksa memindahkan Angki Piter ke RSUD Embung Fatimah di Batuaji dari RS Elisabeth. Keterbatasan biaya membuat keluarga memindahkannya.


“Kemarin sudah dipindahkan dari ICU RS Elisabet Batam Kota ke ICU RSUD Embung Fatimah karena keterbatasan pengobatan,” ujar Fredy Simanjuntak, pihak keluarga Angki Piter, Rabu (27/7/2017).


Fredy menuturkan, kondisi Angki Piter masih belum berubah sejak masuk RS Elisabet. Angki Piter menjadi korban kejahatan jalanan bersama rekannhya Astriani saat pulang dari doa di gereja GBI Top 100 Tembesi. “Kondisi Angki Piter masih belum berubah,” ujar dia.


Sumber : Astaga,Korban Begal di Batam Masih Koma. Keluarganya Tak Sanggup Bayar Lagi
Astaga,Korban Begal di Batam Masih Koma. Keluarganya Tak Sanggup Bayar Lagi Astaga,Korban Begal di Batam Masih Koma. Keluarganya Tak Sanggup Bayar Lagi Reviewed by Info Medan Terlengkap on 10:20 AM Rating: 5
Powered by Blogger.