Alasan Ijeck Dampangi Edi Rahmayadi di Pilgubsu 2018

Alasan Ijeck Dampangi Edi Rahmayadi di Pilgubsu 2018

Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi dan Musa Rajeckshah alias Ijeck resmi mendaftar sebagai pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut Periode 2018-2023 ke Partai Hanura.


Diwawancarai saat menyerahkan berkas pendaftaran, Ijeck mengaku ide awal mereka berpasangan datang dari Edy.


“Kalau tentang berpasangan (Edy-Ijeck), itu dari Pak Edy Rahmayadi. Nanti kawan-kawan bisa tanya ke Pak Edy. Artinya berpasangan ini Pak Edy yang lebih pas menjawab, karena beliau yang pertama berniat maju,” kata Ijeck di Kantor DPD Partai Hanura Sumut Jalan Gaperta IV, Medan, Jumat (28/7/2017).


Ijeck mengungkapkan pendapatnya terhadap sosok Edy Rahmayadi. Katanya, Edy merupakan sosok yang sesuai antara ucapan dan sikap. Ijeck juga memuji sepak terjang Edy selama masih menjabat sebagai Pangdam I/Bukit Barisan.


“Saya kenal beliau secara pribadi bukan setelah bertugas di luar Sumut beberapa waktu lalu, tapi jauh hari saya sudah kenal beliau. Komitmen beliau, dari perkataan dan hati tidak pernah berbeda,” kata Ijeck.


“Dan pada saat beliau menjabat Pangdam I/Bukit Barisan, yang bukan Tupoksi beliau sebagai Pangdam pun beliau lakukan. Tapi itu semua dilakukan karena dia merasa orang Sumut,” tambah Ijeck.


Ijeck mengatakan, Hanura merupakan partai pertama yang mereka daftar. Ada alasan tersendiri pasangan ini memilih partai tersebut menjadi yang pertama. Satu di antaranya, Ijeck mengaku selama ini telah menjalin komunikasi dengan unsur Hanura. Tapi komunikasi itu masih secara informal.


Setelah ini, Ijeck juga masih merahasiakan partai lain yang akan mereka daftar selanjutnya. Sebab, untuk dapat maju, pasangan Edy-Ijeck harus diusung minimal 20 kursi partai legislatif tingkat Sumut.


“Mungkin nanti lihat saja kemana lagi,” katanya mengakhiri.


Sumber : Alasan Ijeck Dampangi Edi Rahmayadi di Pilgubsu 2018
Alasan Ijeck Dampangi Edi Rahmayadi di Pilgubsu 2018 Alasan Ijeck Dampangi Edi Rahmayadi di Pilgubsu 2018 Reviewed by Info Medan Terlengkap on 7:05 PM Rating: 5
Powered by Blogger.