Pasangan Edi Rahmayadi-Ijeck Daftar ke Hanura

Pasangan Edi Rahmayadi-Ijeck Daftar ke Hanura

Keseriusan pasangan Letjend TNI Edy Rahmayadi dan Musa Rajeck Shah alias Ijeck untuk bersaing dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2018 ditandai dengan resmi mendaftarkan diri ke Partai Hanura.


Pendaftaran pasangan ini diwakili Ijeck dengan mendatangi kantor DPD Hanura Sumut, di Jalan Kapten Muslim Nomor 57 A, Kompleks Ruko Griya Medan, Jumat (28/7/2017).


“Tadi saya mendaftarkan pasangan kami ke Hanura Sumut, semoga mendapat restu,” kata Musa Rajeck Shah kepada wartawan seperti dilansir dari RMOLSumut (Jawa Pos Group).


Pendaftaran pasangan ini diterima langsung oleh ketua Tim Penjaringan Balon Gubernur Partai Hanura Sumut, Bahdin Nur Tanjung dan jajaran pengurus Hanura Sumut lainnya. Usai menyerahkan berkas pendaftaran, Ijeck dan para koleganya langsung meninggalkan lokasi.


Ijeck sendiri mengaku terpanggil untuk maju di Pilgubsu karena adanya keinginan untuk ikut berperan memperbaiki kondisi Sumatera Utara yang saat ini menurutnya perlu dibenahi. Keinginannya semakin kuat berkat ajakan dari Edy Rahmayadi yang sudah sangat lama dikenalnya.


“Saya melihat niat yang sangat tulus dari Pak Edy untuk membangun Sumut. Saya juga jadi terpanggil untuk ikut membantu hal tersebut,” ungkapnya.


Pun demikian dia membutuhkan waktu yang lama untuk memastikan maju. “Ini sudah saya pikirkan sejak lama, jadi bukan datang tiba-tiba,” katanya.


Selama ini, ia menjelaskan lebih nyaman untuk berkecimpung dalam dunia bisnis dan juga dunia olah raga reli yang digelutinya. Namun beberapa tahun terakhir, tawaran untuk berkecimpung di dunia politik mulai datang dari Edy Rahmayadi yang sejak dulu menurutnya sudah dikenalnya.


“Saya kenal beliau sejak pangkat Letnan. Beliau dulu bilang, Jek kalau saya maju untuk memimpin Sumut saya ingin kamu mendampingi saya. Kita korbankan kepentingan pribadi untuk mempersiapkan Sumatera Utara yang lebih baik untuk anak-anak cucu kita kedepan. Saat itu tidak langsung saya iyakan, tapi setelah berproses akhirnya saya yakin pak Edy bersungguh-sungguh. Karena yang saya tau beliau tidak pernah ingkar,” ujarnya


Ijeck mengaku keputusannya menerima pinangan Edy akhirnya mantap setelah ia mendapat izin dari keluarga.


“Yang pertama saya minta izin kepada keluarga, orang tua. Kemudian sampai Shalat Istikharah dan umroh untuk minta petunjuk dan akhirnya saya menyatakan siap untuk mendampingi beliau,” pungkasnya


Sumber : Pasangan Edi Rahmayadi-Ijeck Daftar ke Hanura
Pasangan Edi Rahmayadi-Ijeck Daftar ke Hanura Pasangan Edi Rahmayadi-Ijeck Daftar ke Hanura Reviewed by Info Medan Terlengkap on 4:06 PM Rating: 5
Powered by Blogger.