3 Petugas Polisi Positif Menggunakan Narkoba

3 Petugas Polisi Positif Menggunakan Narkoba

Tiga petugas yang berdinas di Polsek Kutalimbaru terbukti positif menggunakan narkoba. Hal itu diketahui setelah Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu melakukan tes urine mendadak terhadap ketiga anggotanya yang sudah lama dicurigai mengkonsumsi narkoba.


"Adapun ketiga anggota yang urinenya positif menggunakan narkoba masing-masing DS, PS dan TM. Sudah lama kami curigai ketiganya ini, sehingga tadi kami lakukan tes urine dengan dikawal Kanit Intelkam, Aiptu Modal Tarigan," kata Martualesi, Kamis (20/7/2017).


Mantan Wakapolsek Medan Barat ini mengatakan, pengecekan urine juga bertepatan dengan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI). Untuk tiga anggota yang positif narkoba, kata Martualesi, akan dipantau dan dibina hingga benar-benar bersih dari narkoba.


"Setelah menjalani tes urine, ketiganya langsung saya hukum melakukan push up. Ini saya lakukan agar anggota jera dan tidak lagi mengulangi perbuatannya," ungkap Martualesi. Saat dihukum push up, ketiga anggota yang positif narkoba juga dijemur di bawah matahari.


Hukuman sengaja dilakukan di halaman polsek agar dilihat oleh anggota yang lain.


"Mudah-mudahan, kedepan anggota di Polsekta Kutalimbaru bisa benar-benar bebas dari narkoba. Jika terus mengulangi perbuatannya, tentu akan ada sanksi tegas yang menanti," pungkas mantan Kanit Reskrim Polsekta Delitua ini.


Sebelumnya, seorang anggota Polsek Kutalimbaru, Bripka Rahmad Hidayat ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan di Blok E Komplek Bumi Asri Jl Asrama. Diduga, Rahmad mengedarkan sabu.


Sumber : 3 Petugas Polisi Positif Menggunakan Narkoba
3 Petugas Polisi Positif Menggunakan Narkoba 3 Petugas Polisi Positif Menggunakan Narkoba Reviewed by Info Medan Terlengkap on 3:36 AM Rating: 5
Powered by Blogger.