Tengku Erry Kenakan Pakaian Jawa di Resepsi Pernikahan Kahiyang-Bobby Nasution

Tengku Erry Kenakan Pakaian Jawa di Resepsi Pernikahan Kahiyang-Bobby Nasution

Mengenakan pakaian adat Jawa lengkap, Gubernur Sumatera Utara Erry Nuradi melakukan tradisi siraman menjelang pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Afif Nasution.


Erry ditunjuk mewakili pihak pengantin pria. Dia menyirami Bobby bersama sepuluh tokoh lainnya yang bukan berasal dari etnis Jawa.


Prosesi ini membuatnya sangat berkesan dan menarik karena penuh makna dan nilai-nilai yang punya arti tersendiri. Acara adat ini berlangsung di Hotel Alila, Solo, Jawa Tengah, Selasa (7/11/2017).


Dalam rilis yang diterima Kompas.com, pihak pengantin wanita melangsungkan tradisi bleketepe, siraman, dan sadeyan dawet di hari yang sama di kediaman pribadi Jokowi di Jalan Kutai Utara, Sumber, Banjar Sari, Surakarta.


Pada kesempatan ini, Erry datang bersama istrinya Evi Diana Sitorus. Keduanya berdoa untuk kebahagiaan Kahiyang dan Bobby yang berpacaran sejak kuliah itu.


"Insya Allah menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah. Dikaruniai amanah anak-anak yang saleh dan salihah, serta menjaga tradisi Rasulullah SAW. Sekali lagi, selamat berbahagia dan menempuh hidup baru untuk Bobby dan Kahiyang," ucap Erry


Sumber : Tengku Erry Kenakan Pakaian Jawa di Resepsi Pernikahan Kahiyang-Bobby Nasution
Tag :
Smart Detox Synergy
Home Decoration Ideas
Home Furniture Decoration Ideas
Home Decoration Gallery
Best Home Decoration Interior
Home Interior Ideas
Living Room Gallery
Home Furniture Gallery
Tengku Erry Kenakan Pakaian Jawa di Resepsi Pernikahan Kahiyang-Bobby Nasution Tengku Erry Kenakan Pakaian Jawa di Resepsi Pernikahan Kahiyang-Bobby Nasution Reviewed by Info Medan Terlengkap on 6:16 AM Rating: 5
Powered by Blogger.