Sah. Gerindra Usung Edy Rahmayadi Sebagai Cagub Sumut 2018 Mendatang

Sah. Gerindra Usung Edy Rahmayadi Sebagai Cagub Sumut 2018 Mendatang

Partai Gerindra resmi mengusung Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi sebagai calon gubernur Sumatera Utara pada Pilkada Sumut 2018.


Demikian disampaikan Sekretariat Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani pada Rakorda Gerindra Sumut di Tiara Convention, Kota Medan, Sumut, Sabtu (18/11).


"Setelah memilih dari sekian nama, Pak Prabowo sudah menetapkan mengusung Edy Rahmayadi sebagai calon gubernur di Pilkada Sumut 2018," kata Muzani disambut tepuk tangan meriah dari peserta rakorda.


Muzani menjelaskan beberapa pertimbangan Gerindra menetapkan Edy, diantaranya menilai sosok ketua umum PSSI itu adalah sosok yang tegas.


"Sumut ini miniatur Indonesia. Dan untuk menyatukan semua perbedaan yang ada, butuh sosok yang tegas," ungkapnya seperti dilansir dari RMOLSumut.com.


Baca juga : Calon Kuat Gubernur Sumut 2018, Tengku Erry dan Edi Rahmayadi Dinilai Potensial 

Pada 24 Agustus 2017 yang lalu, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyatakan DPP Partai Gerindra secara resmi mengusung kader internal pada Pilkada Sumut 2018. Kader yang diusung tersebut adalah Ketua DPD Gerindra Sumut yang juga Ketua Komisi VI DPR RI Gus Irawan Pasaribu.


Gus Irawan adalah mantan Direktur Utama PT Bank Sumut. Dia juga pernah calon gubernur Sumut pada Pilkada Sumut 2013 lalu.


Sebelumnya, selain Gus Irawan, ada dua kader Gerindra yang digadang-gadang maju di Pilkada Sumur 2018. Mereka adalah, Anggota DPR RI Muhammad Syafi'i dan Wakil Ketua DPRD Sumut Parlinsyah Harahap.


Sumber : Sah. Gerindra Usung Edy Rahmayadi Sebagai Cagub Sumut 2018 Mendatang
Tag :
Smart Detox Synergy
Home Decoration Ideas
Home Furniture Decoration Ideas
Home Decoration Gallery
Best Home Decoration Interior
Home Interior Ideas
Living Room Gallery
Home Furniture Gallery
Sah. Gerindra Usung Edy Rahmayadi Sebagai Cagub Sumut 2018 Mendatang Sah. Gerindra Usung Edy Rahmayadi Sebagai Cagub Sumut 2018 Mendatang Reviewed by Info Medan Terlengkap on 3:36 AM Rating: 5
Powered by Blogger.