Di Acara Pernikahan Putrinya, Jokowi Minta Maaf

Di Acara Pernikahan Putrinya, Jokowi Minta Maaf

Rangkaian acara pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu Siregar dengan Bobby Afif Nasution, di kota medan merupakan akhir seluruh prosesi acara pernikhan. Seiring dengan usainya acara tersebut, Jokowi, sapaan akrab Presiden, meminta maaf kepada seluruh masyarakat atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.


“Banyak yang terganggu, kami sekeluarga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya,” kata Presiden, dikutip dari kompas.com.


Jokowi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat umum yang telah mendukung pernikahan anak keduanya tersebut.


“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara, khususnya Medan serta umumnya masyarakat Indonesia yang telah memberikan dukungan bagi terselenggaranya resepsi pernikahan maupun rangkaian ritual adat di Medan,” kata Jokowi usai mengikuti resepsi di Perumahan Bumi Hijau Regency, Taman Setia Budi Indah, Kota Medan, dikutip dari kompas.com yang melansir siaran pers resmi Istana, Minggu (27/11/2017).


Meski demikian, Jokowi mengaku bahagia lantaran rangkaian acara pernikahan putrinya itu bisa berjalan lancar tanpa ada satu hambatan pun.


Jokowi juga mengungkapkan, dirinya akan kembali fokus pada tugas-tugasnya sebagai presiden. “Saya kira ini sudah selesai semuanya. Alhamdulillah, tinggal kerja,” tandasnya.


Sementara dilansir dari laman detik.com, Minggu pagi, proses kirab pernikahan Kahiyang Ayu Siregar dan Bobby Afif Nasution mendapat sambutan meriah dari warga medan. Rangkaian kereta kirab kencanaitu melintasi jarak sekitar 2,6 kilo mter.


Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen Cucu Somantri mengatakan bahwa rangkaian resepsi dan kirab berjalan dengan aman dan tertib. Ia juga menghaturkan terima kasih kepada masyarakat Kota Medan telah bersama-sama menjaga ketertiban.


“(Kegiatan) sangat lancar, aman, nyaman, tertib dan lancar,” katanya, dikutip dari detik.com.


“Terima kasih kepada masyarakat Sumut, khususnya Medan, sehingga acara ini berjalan dengan aman, nyaman, tertib, dan lancar,” Pungkas Cucu.


Sumber : Di Acara Pernikahan Putrinya, Jokowi Minta Maaf
Tag :
Smart Detox Synergy
Home Decoration Ideas
Home Furniture Decoration Ideas
Home Decoration Gallery
Best Home Decoration Interior
Home Interior Ideas
Living Room Gallery
Home Furniture Gallery
Di Acara Pernikahan Putrinya, Jokowi Minta Maaf Di Acara Pernikahan Putrinya, Jokowi Minta Maaf Reviewed by Info Medan Terlengkap on 12:18 AM Rating: 5
Powered by Blogger.