Wow!!! Wiro Sableng 212 Digarap Hollywood. Netizen Tunggu Aksi Aktor Vino Bastian

Wow!!! Wiro Sableng 212 Digarap Hollywood. Netizen Tunggu Aksi Aktor Vino Bastian

Diilhami dari bukunya, Wiro Sableng 212 akan kembali diangkat ke layar lebar. Film ini akan diproduksi oleh dua rumah produksi sekaligus. Yaitu, PH asal Hollywood, Fox International Pictures (FIP) dan Lifelike Pictures, PH asal Tanah Air.


Namun, meski akan 'berbau' Hollywood, Sheila Timothy selaku produser film Wiro Sableng 212 memastikan autentifikasi cerita tetap merujuk pada cerita yang berdasarkan dari novel karya Bastian Tito tersebut.


"Kita sepakat bikin film Wiro Sableng yang komersil dan disukai oleh seluruh orang, tetapi tetap merujuk pada buku. Karena Wiro Sableng sudah jadi legenda Indonesia. Fansnya masih besar sekali dan lumayan militan," ucap Sheila Timothy dalam jumpa pers film Wiro Sableng 212 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2017).


Tokoh utama film Wiro Sableng 212 bakal diperankan oleh aktor ternama Vino Giovani Bastian.


Di samping itu, Vink G Bastian juga memiliki hubungan yang amat erat dengan keseluruhan proyek film tersebut lantaran dirinya merupakan putra kandung almarhum Bastian Tito, penulis kisahWiro Sableng Kapak Maut Naga Geni 212.


Memang sampai saat ini masih belum banyak informasi mengenai detil cerita film Wiro Sableng 212. Selain Vino G. Bastian sebagai Wiro, sedikit bocoran lain yang sudah sempat diperkenalkan adalah keterlibatan Sherina dan Marsha Timothy yang sampai saat ini perannya masih di rahasiakan.


Sumber : Wow!!! Wiro Sableng 212 Digarap Hollywood. Netizen Tunggu Aksi Aktor Vino Bastian
Wow!!! Wiro Sableng 212 Digarap Hollywood. Netizen Tunggu Aksi Aktor Vino Bastian Wow!!! Wiro Sableng 212 Digarap Hollywood. Netizen Tunggu Aksi Aktor Vino Bastian Reviewed by Info Medan Terlengkap on 1:05 AM Rating: 5
Powered by Blogger.