Biaya Masuk ke The Le Hu Garden Cuma Rp 10 Ribu

Biaya Masuk ke The Le Hu Garden Cuma Rp 10 Ribu

Biaya masuk ke lokasi obyek wisata kerap kali dipersoalkan banyak orang ketika ingin berwisata. Bagi yang ingin tamasya murah meriah, The Le Hu Garden menawarkan taman keluarga sekaligus air ini berada di Desa Marindal Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang cocok untuk dijadikan pilihan.


Pihak pengelola The Le Hu Garden ini mematok harga tiket masuk 10 ribu perorang. Biaya itu sudah termasuk biaya parkir kendaraan.


Manager Taman Wisata Keluarga The Le Hu Harden, Rohim mengatakan kalau di tempat mereka juga menawarkan berbagai kuliner. Harganya mulai dari Rp 20 hingga 60 ribu. Untuk andalan kuliner yang ditawarkan adalah sajian ikan gurami asam manis.



"Kalau mau mendapatkan ikan bisa juga dipancing di kolam yang ada disini. Ikannya nila dan jika sudah dapat pancingannya per kilo kami patok Rp 40 ribu. Kalau tidak dapat ya tidak bayar," kata Rohim Sabtu, (4/2/2017).


Di tempat ini pengunjung biasanya datang untuk sekedar bersantai ataupun berselfie ria. Keberadaan Bunga "love" menjadi salah satu pilihan tempat yang paling banyak dipilih untuk berfoto.


Sumber : Biaya Masuk ke The Le Hu Garden Cuma Rp 10 Ribu
Biaya Masuk ke The Le Hu Garden Cuma Rp 10 Ribu Biaya Masuk ke The Le Hu Garden Cuma Rp 10 Ribu Reviewed by Info Medan Terlengkap on 9:47 AM Rating: 5
Powered by Blogger.