Waspada Terhadap Orang Ngaku Tukang Angkat Barang, Bisa Jadi Dia Pencuri Perabot

Waspada Terhadap Orang Ngaku Tukang Angkat Barang, Bisa Jadi Dia Pencuri Perabot

Hati-hati dengan orang yang mengaku tukang angkut barang. Bisa jadi itu adalah pencuri perabot.


Seperti yang terjadi di Kecamatan Medan Tuntungan. Dua pencuri yang menyaru tukang angkut barang, Diky Sembiring (41) dan Iwansyah Sembiring diamankan Polsek Delitua.


Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna mengatakan, tertangkapnya kedua tersangka berdasarkan rekaman CCTV yang disampaikan korbannya Sarmili Sani (30).


Menurut korban, kedua pelaku mencuri kursi dan meja Jepara miliknya yang terletak di satu rumah yang berada di Jalan Djamin Ginting, dekat Toko Roti Mawar.


"Awalnya kedua pelaku ini datang berpura-pura sebagai tukang angkut barang. Karena penjaga rumah percaya, keduanya pun mengangkut kursi dan meja kayu Jepara ke atas becak barang," kata Wira, Kamis (19/1/2017).


Menurut Wira, pencurian itu terjadi pada 15 Desember 2016 kemarin. Dari rekaman CCTV, terlihatlah kedua pelaku dengan santai mencuri barang milik korban.


"Setelah melakukan penyelidikan, kami ketahuilah identitas keduanya. Kemarin malam, keduanya kami tangkap tanpa perlawanan," ungkap Wira.


Dari penuturan kedua tersangka, barang curian itu disembunyikan di satu rumah yang ada di Perumnas Simalingkar. Rencananya, hasil kejahatan itu hendak mereka jual. (Tribun Medan)


Sumber : Waspada Terhadap Orang Ngaku Tukang Angkat Barang, Bisa Jadi Dia Pencuri Perabot
Waspada Terhadap Orang Ngaku Tukang Angkat Barang, Bisa Jadi Dia Pencuri Perabot Waspada Terhadap Orang Ngaku Tukang Angkat Barang, Bisa Jadi Dia Pencuri Perabot Reviewed by Info Medan Terlengkap on 3:26 PM Rating: 5
Powered by Blogger.