Si Bolang Durian, Tempat Nongkrong Sambil Makan Durian Sepuasnya di Iskandar Muda Medan

Si Bolang Durian, Tempat Nongkrong Sambil Makan Durian Sepuasnya di Iskandar Muda Medan

Siapa yang tak kenal dengan buah durian? Meski beberapa orang tak suka karena baunya yang menyengat, tetap saja predikat sebagai rajanya buah melekat erat pada buah dari benua Asia ini.


Di sebuah rumah durian, Kami memperhatikan sejumlah orang yang sedang menikmati buah durian, wajah mereka terlihat begitu bahagia. Sangat berbeda saat kebanyakan orang menikmati buah-buahan lainnya. Bahkan, ada beberapa orang yang khusus menikmati buah durian untuk menghilangkan rasa sedihnya.

Nah, bagi Anda warga Kota Medan, ada tempat baru untuk menikmati buah durian. Berlokasi di Jalan Iskandar Muda nomor 75 C-D, Medan, Si Bolang Durian hadir menggoda Anda penikmat durian.


Konsepnya tidak berbeda dengan rumah durian lainnya. Pelanggan datang, memilih tempat duduk, dan pelayan siap mengantarkan buah durian yang dialasi piring rotan kecil. Semangkuk air cuci tangan turut disediakan untuk membersihkan jari-jari yang kotor terkena lumeran daging buah durian. Soal rasa, jangan ditanya. Si Bolang Durian hanya menghadirkan buah durian yang berkualitas tinggi. Buah durian didatangkan langsung dari berbagai wilayah di Sumatera Utara. Seperti dari Sidikalang yang memang sudah terkenal dengan kelezatan buah duriannya.




[caption id="" align="aligncenter" width="700"]Pengunjung Berfoto di Cafe Bolang Durian Pengunjung Berfoto di Cafe Bolang Durian[/caption]

Bicara soal tempat, Si Bolang Durian punya konsep sendiri. Pemiliknya memberikan kesan modern pada desain bangunan dan pelayanannya. Puluhan Meja dan bangku kayu panjang di sediakan untuk menjamu pelanggan. Meski ramai, pelanggan tetap tidak akan merasakan sesak dan bebas berlalu lalang. Ratusan buah durian pun dibiarkan begitu saja di depan untuk menyambut pelanggan yang datang. Dan ingat, hanya yang terbaik
yang disuguhkan untuk Anda.


Si Bolang Durian hadir di tengah-tengah warga Kota Medan pada 8 Juni 2016 lalu. Umurnya memang baru seumur jagung. Namun, jangan ditanya soal peminatnya. Rumah durian yang buka 24 jam itu setiap hari khususnya pada malam hari sangat ramai dikunjungi pelanggan. Pelayan di sana tak berhenti melayani pelanggan yang datang silih berganti. Si pembelah durian terus saja menancapkan parang di buah-buah durian yang tajam itu. Sementara pelayannya sibuk mengantarkan buah durian ke pelanggan.

Sementara sang kasir sibuk menerima lembaran rupiah. Untuk lebih menggoda pelanggannya, Si Bolang Durian menawarkan promo gila. Hanya dengan Rp 40 ribu saja per orang, Anda bisa makan buah durian sepuasnya. Wah, si penggila buah durian pasti tidak akan melewati kesempatan ini. Sebelum kehabisan, buruan datang. Mumpung promonya masih berlanjut hingga usai lebaran nanti.


"Kami mengundang pecinta durian untuk menikmati durian berklualitas kami hanya di Si Bolang Durian. Kami jamin anda akan puas," pungkasnya
Sumber : Si Bolang Durian, Tempat Nongkrong Sambil Makan Durian Sepuasnya di Iskandar Muda Medan
Si Bolang Durian, Tempat Nongkrong Sambil Makan Durian Sepuasnya di Iskandar Muda Medan Si Bolang Durian, Tempat Nongkrong Sambil Makan Durian Sepuasnya di Iskandar Muda Medan Reviewed by Info Medan Terlengkap on 7:06 AM Rating: 5
Powered by Blogger.