Bus Mewah Dari Aceh, Sempati Star Double Decker

Bus Mewah Dari Aceh, Sempati Star Double Decker

Bus Mewah Dari Aceh, Sempati Star Double Decker. Saat ini bus Sempati Star Double Decker dianggap sebagai bus terkeren dan termewah di Aceh. Bus ini merupakan bus jenis double decker Jetbus 2+SDD Mercedes-Benz OC 500 2542 yang merupakan bus berkelas premium. Di dalam bus ini terdapat premium lounge dengan fasilitas minibar, lengkap dengan kursi dan mejanya, audio video, toilet. Di bagian belakang terdapat tangga untuk akses naik dan turun penumpang di dek atas.


Pada dek atas terdapat tangga untuk menuju ke atas. Pada dek atas, seluruhnya difungsikan sebagai kabin penumpang dengan kursi recleaning set berbalut kulit yang bisa direbahkan. Di atas terdapat lampu kaca yang pencahayaanya bisa disesuaikan . Ada juga bagasi untuk menaruh bawaan penumpang layaknya seperti di pesawat terbang.


sempati star double decker


Bus Sempati Star jenis double decker Jetbus 2+SDD Mercedes-Benz OC 500 2542 yang diperbincangkan selama ini akhirnya nyampe perdana di Medan. Bus lintar antar propinsi Medan - Aceh ini memilik interior yang keren. Bus ini merupakan Scania Jetbus impor dari Eropa dengan karoseri Adiputro dan karoseri Gunung Mas di Madiun, Jawa Timur.


bus sempati star double decker


Terus, apa yang membuat bus ini memiliki kemewahan dan keunikan tersendiri dari bus yang lain ?


1. Bus mampu melaju hingga sampai dengan 150 km/jam. Bodi bus bawah seolah-olah menyentuh tanah dan “Air suspension” bekerja sangat prima.


2. Memiliki dua gerdang ganda dibelakang. Pada saat manuver di tikungan bus tidak akan hilang keseimbangan. Ketika meelaju kencang, rem berfungsi sangat baik. Tidak mengerem tiba-tiba mendadak melainkan perlahan sehingga penumpang tidak tersentak.


3. Bus ini memiliki mesin Scania K 360 setara dengan 12.000 CC Mercedes benz 2542 Euro 4 Double Axle. Mercedes Benz (1626, 1830, 1826). Mercedes Benz OC500RF 2542. Tipe ini dapat dilihat di kaca bus yang bisa dilihat dari luar.


4. Memilik service terbaik seperti dekorasi tata ruang dengan kursi 1-2, 21 bangku, 7 baris. Setiap bus berbeda, tetapi tidak lebih dari 30 seperti bus umumnya.Pada jok dan sandaran kepala terasa nyaman serta ada selimut yang wangi. Kaki dapat diselonjorkan sesuai kebutuhan. AC tidak melulu di atas kepala, layanan free wifi gratis internet sepanjang perjalanan, dan makanan ringan, TV layar datar. Selain itu, tidak ada loudspeaker musik yang menyala keras.


5. Untuk biaya tiket bus ini masing2 PO berbeda. Rata-rata antara Rp. 250.000 tiap penumpang. Tiket dapat dibeli di konter bus Aceh yang umumnya berada di Jalan Asrama Ring Road Gagak Hitam Medan.


6. Bus ini memiliki pendukung yang banyak yang tergabung dalam media sosial facebook dan sejenisnya.


bus sempati star double deckerbus sempati star double deckerbus sempati star double deckerbus sempati star double deckerbus sempati star double decker


bus sempati star double deckerbus sempati star double deckerbus sempati star double deckerbus sempati star double deckerbus sempati star double decker


Sumber : Bus Mewah Dari Aceh, Sempati Star Double Decker
Bus Mewah Dari Aceh, Sempati Star Double Decker Bus Mewah Dari Aceh, Sempati Star Double Decker Reviewed by Info Medan Terlengkap on 7:27 AM Rating: 5
Powered by Blogger.