Komunitas Blogger Medan (Blog M) Gelar Durian Setiap Bulan

Komunitas Blogger Medan (Blog M) Gelar Durian Setiap Bulan

Eksistensi blogger kini kian diperhitungkan seiring dengan perkembangan melek internet di semua kalangan. Mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa dan orangtua membutuhkan informasi dan dengan mudah mendapatkan informasi. Kemudian sharing pengalaman dan diskusi cari solusi.


Hal itu yang membuat peminat blogger terus berkembang. Seperti halnya Komunitas Blogger Medan (Blog M). Komunitas yang terdiri dari anggota para blogger di Medan dengan aneka konsentrasi tulisan seperti opini, traveling, fashion, dan tulisan hobi atau hal personal seperti (diary) dan tema-tema lainnya ini berkumpul dalam wadah komunitas untuk saling sharing, belajar dan bertukar fikiran serta diskusi.


Setiap bulannya ada kegiatan Diskusi Ringan Anak Medan (durian), dalam kegiatan tersebut anggota Blog M membahas apapun baik itu tentang blog, tulis menulis, dan sharing pengalaman soal apa saja.


"Tidak melulu diskusi soal blog. Karena pertemuan juga terbuka untuk umum. Sering kali masyarakat yang tertarik ikut kegiatan ini kami manfaatkan jadi ajang perekrutan anggota dan sosialisasi atau memperkenalkan Blog M ke masyarakat," kata Ketua Blog M. Yoga Aizeindra.


Yoga menuturkan kegiatan diskusi biasanya dilakukan di tempat nongrong seperti cafe dan restoran yang menawarkan kerjasama, pernah juga di tempat wisata seperti pada Desember lalu di Wisata Mangrove. Kemudian di sekolah seperti yang baru dilaksanakan Blog M di SMA 19 Medan bersama FLP Sumut pada Jumat (13/01). Ada juga agenda di sekolah lain dan agenda festival blogger yang sedang dicanangkan.


"Ada acara Festival Blogger yang sedang kami persiapkan untuk sekaligus merayakan hari jadi kedua Blog M pada 12 Februari yang akan datang," tambahnya.


Sumber : Komunitas Blogger Medan (Blog M) Gelar Durian Setiap Bulan
Komunitas Blogger Medan (Blog M) Gelar Durian Setiap Bulan Komunitas Blogger Medan (Blog M) Gelar Durian Setiap Bulan Reviewed by Info Medan Terlengkap on 3:52 PM Rating: 5
Powered by Blogger.