Mencoba Mie Goreng Kangkung di Rumah Pohon Sei Belutu Medan

Mencoba Mie Goreng Kangkung di Rumah Pohon Sei Belutu Medan

Mau coba satu hidangan mie spesial dengan sayur kangkung? ayo singgah di kafe Rumah Pohon yang berada di Jalan Sei Belutu No.114 Medan.


Tempatnya terbilang unik dan bagus. Bangunan rumah dari kayu dengan pohon rambutan di tengahnya. Area kafe ini juga banyak ditumbuhi pohon durian, rambutan dan kelapa, sehingga suasana sangat alami dan klasik. Rumah kayu beserta perabot zaman dulu yang menjadi propertinya seperti bangku, kursi dan pajangan rantang maupun tenun.


Mie kangkung disajikan dalam wajan/kuali mini, berbahan mie kuning dengan seafood cumi dan udang. Sayur kangkungnya juga lumayan banyak dengan kuah yang berempah udang ebi halus.


Rasanya sangat gurih dan lumayan pedas. Kalau mau ekstra pedas, kamu bisa meminta tambahan cabai kepada koki Rumah Pohonnya langsung.


Selain mie kangkung juga ada menu lainnya, seperti ayam saus Thailand dan arsik ayam spesial.


Dulunya kafe ini merupakan toko Chamil Cake. Jika datang kemari, lebih baik sore atau malam hari. Jika ingin mengunjunginya siang hari, jangan lupa cicipi paket menu makan siang spesial dengan beragam masakan khas Sumatera Utara


Sumber : Mencoba Mie Goreng Kangkung di Rumah Pohon Sei Belutu Medan
Mencoba Mie Goreng Kangkung di Rumah Pohon Sei Belutu Medan Mencoba Mie Goreng Kangkung di Rumah Pohon Sei Belutu Medan Reviewed by Info Medan Terlengkap on 11:47 PM Rating: 5
Powered by Blogger.