Ladang Durian, Wisata Kuliner Baru di Perbaungan

Ladang Durian, Wisata Kuliner Baru di Perbaungan

Kota Perbaungan, Serdangbedagai punya wisata kuliner baru. Namanya Ladang Durian. Dari namanya saja kita sudah pasti tahu, di tempat ini menjual buah durian. Usia usaha kuliner ini belum genap sebulan. Resmi dibuka 2 Januari 2017, mulai pukul 09.00-24.00 WIB.


Tapi jumlah pengunjungnya sudah membludak. Edi pemilik usaha Ladang Durian menyebut kalau pembeli paling ramai jelang sore hingga malam hari. Per hari minimal buah durian yang habis terjual mencapai 1.000 buah.


"Kalau malam Minggu bisa juga sampai 2.500 buah yang terjual. Kami juga melayani untuk penjualan per buah. Jadi di sini tidak hanya orang yang mau makan sepuasnya saja yang datang tapi juga ada yang beli per buah," kata Edi.




[caption id="" align="aligncenter" width="700"]Pengunjung Sedang Menikmati Durian di Ladang Durian Pengunjung Sedang Menikmati Durian di Ladang Durian[/caption]

Untuk makan sepuasnya dirinya membanderol biaya Rp 35 Ribu selama satu jam. Namun untuk buah per biji dijual mulai harga Rp 10 Ribu hingga Rp 60 Ribu.


"Kalau yang sekarang ini buah durian dari Sidikalang yang tersedia karena memang di sana yang lagi musim. Kalau stok barang banyaklah. Ada yang manis dan ada yang pahit," terang edi Edi.


Ladang Durian yang berada di Jalinsum Desa Kota Galuh Kecamatan Perbaungan, Serdangbedagai. Usaha kuliner ini sebelumnya sempat menjadi perhatian banyak orang di facebook.


Hal ini lantaran pengusahanya berani menawarkan makan durian sepuasnya dalam waktu satu jam dengan harga Rp 35 Ribu.


Sumber : Ladang Durian, Wisata Kuliner Baru di Perbaungan
Ladang Durian, Wisata Kuliner Baru di Perbaungan Ladang Durian, Wisata Kuliner Baru di Perbaungan Reviewed by Info Medan Terlengkap on 3:11 PM Rating: 5
Powered by Blogger.