Rizal Ramli Tantang Debat Terbuka Sri Mulyani Soal Utang Luar Negeri

Rizal Ramli Tantang Debat Terbuka Sri Mulyani Soal Utang Luar Negeri

Rizal Ramli menantang Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati debat terbuka membahas soal utang pemerintah yang tembus Rp 4.000 triliun.


Apalagi utang pemerintah sampai saat ini pun masih menjadi perbincangan hangat. Utang pemerintah per Maret 2018 sudah mencapai Rp 4.136,39 triliun.


Hal ini berawal berita media online tentang dialog Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Najwa Shihab dalam acara Mata Najwa.


Dalam acara tersebut, Presiden Jokowi menanggapi Najwa yang menanyakan tentang kritikan dari masyarakat terkait utang. Presiden Jokowi berkata bahwa kalau Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dan ekonom-ekonom yang mengerti masalah makro juga saling beradu argumen didasari dengan angka-angka dengan basis data yang jelas, itu bagus.


"Silakan, silakan, saling beradu argumen dengan Menteri Keuangan yang juga memiliki angka-angka," kata Jokowi.


Rizal Ramli mengaku siap melakukan debat terbuka terkait utang luar negeri dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. Hal ini juga merujuk ke pernyataan Presiden Jokowi yang mempersilakan pihak-pihak yang mempersoalkan utang untuk beradu argumen dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati.


Sebelumnya, mantan Menteri Koordinator Kemaritiman itu mengajak Sri Mulyani debat terbuka soal utang, seperti dilansir dari CNNIndonesia.com.


"Ini asyik, saya siap dan tolong diatur debat terbuka RR versus SMI," kata Rizal beberapa waktu lalu.


Baca Berita Selengkapnya DISINI
Sumber : Rizal Ramli Tantang Debat Terbuka Sri Mulyani Soal Utang Luar Negeri
Tag :
Smart Detox Synergy
Home Decoration Ideas
Home Furniture Decoration Ideas
Home Decoration Gallery
Best Home Decoration Interior
Home Interior Ideas
Living Room Gallery
Home Furniture Gallery
Rizal Ramli Tantang Debat Terbuka Sri Mulyani Soal Utang Luar Negeri Rizal Ramli Tantang Debat Terbuka Sri Mulyani Soal Utang Luar Negeri Reviewed by Info Medan Terlengkap on 10:04 PM Rating: 5
Powered by Blogger.