Miris! Aksi Bocah Ini Terekam CCTV Kelabui Nasabah di ATM

Miris! Aksi Bocah Ini Terekam CCTV Kelabui Nasabah di ATM

Aksi kejahatan di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) terekam CCTV. Mirisnya, para pelaku dua bocah yang berpura-pura mengemis masuk ke dalam ruang ATM saat seorang perempuan ingin mengambil uang tunai di Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar.


Video tersebut viral satu harian ini. “Anak itu menginformasikan jika ATM rusak. Celakanya nasabah terkecoh langsung pindah ATM padahal uangnya belum keluar. Ini mesti hati-hati karena sering terjadi hal tak diinginkan,” kata Arham, netizen yang mengirimkan videonya.


Belum diketahui pasti apakah mesin ATM dipakai transaksi ini memang dalam keadaan rusak atau normal. Namun jika melihat video, dua anak jalanan ini berhasil mengambil dana tunai nasabah begitu meninggal ATM.


( Baca : 5 Kedai Durian Ngetop Yang Harus Kamu Kunjungi )  

Dan, begitu viral, aparat kepolisian Polsek Tamalanrea bergerak cepat dan berhasil mengamankan dua bocah tersebut yang ternyata bocah perempuan.


Kedua anak perempuan ini masing-masing berinisial WE (11) dan RS (9). Mereka diamankan di rumahnya masing-masing di Jalan Perintis kemerdekaan IV, Kelurahan Tamalanrea Jaya, Kecamatan Tamalanrea, sekira pukul 10.20 Wita, Kamis (26/4/2018).


Kapolsek Tamalanrea, Kompol H Syamsul Bachtiar mengatakan, penangkapan kedua pelaku pencurian berkat rekaman CCTV dan juga viral di media sosial.


Viralnya video tersebut, kata dia pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengidentifikasi kedua pelaku dan langsung dilakukan penangkapan di rumahnya.


“Kedua pelaku itu sekarang diamankan di Mapolsek Tamalanrea,” katanya saat dikonfirmasi FAJAR (Jawa Pos Group).


Terkait modus kedua anak ini, Bachtiar mengaku mereka berpura-pura menawarkan barang kepada nasabah ATM sehingga nasabah tidak fokus. Melihat korban sudah lengah, mereka pun langsung menekan nominal uang sehingga pada saat korban keluar dari ATM langsung mengambil uang tersebut.


Ditanyai terkait apakah kedua anak tersebut merupakan suruhan dari seseorang, Bachtiar katakan bahwa saat ini masih dalam proses penyelidikan dan pendalaman oleh penyidik. “Ini masih kita selidiki dulu,” jelasnya.


Sumber : Miris! Aksi Bocah Ini Terekam CCTV Kelabui Nasabah di ATM
Tag :
Smart Detox Synergy
Home Decoration Ideas
Home Furniture Decoration Ideas
Home Decoration Gallery
Best Home Decoration Interior
Home Interior Ideas
Living Room Gallery
Home Furniture Gallery
Miris! Aksi Bocah Ini Terekam CCTV Kelabui Nasabah di ATM Miris! Aksi Bocah Ini Terekam CCTV Kelabui Nasabah di ATM Reviewed by Info Medan Terlengkap on 9:10 AM Rating: 5
Powered by Blogger.