Gagal Memerkosa, Pemuda di Medan Aniaya Gadis Penghuni Kos

Gagal Memerkosa, Pemuda di Medan Aniaya Gadis Penghuni Kos

Perbuatan pemuda bernama TT (23) membawanya ke penjara. Pemuda ini menganiaya perempuan muda, EN (21), setelah gagal memerkosanya.


Berdasarkan informasi dihimpun, percobaan perkosaan dan penganiayaan terjadi di salah satu rumah kos di Pasar 1 Padang Bulan, Medan, Selasa (3/4) sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu, EN yang tengah tertidur di kamarnya terkejut.


"Korban sedang tidur tiba-tiba terbangun dan tersentak karena ada yang menciumi dirinya. Melihat seorang laki-laki, korban langsung berteriak minta tolong, tapi dia langsung dicekik," kata Kapolsek Medan Baru, Kompol Victor Ziliwu.


EN dianiaya hingga terluka. Teriakannya membuat warga terbangun.


TT langsung ditangkap dan dipukuli. Warga Simpang Kuala itu kemudian diamankan polisi dan dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk mendapat perawatan. Sementara korban yang terluka dibawa ke RS Siti Hajar.


Victor memaparkan, TT masuk ke kamar EN saat seluruh penghuni kos terlelap. Sebelumnya dia diketahui menumpang menginap di kamar kos temannya di lantai II. "Dia diduga berada di kos temannya bernama Riko, kemudian saat penghuni kos tidur dia masuk ke kamar kos wanita," ujarnya.


Polisi masih mengembangkan kasus ini dan masih memeriksa TT.


Sumber : Gagal Memerkosa, Pemuda di Medan Aniaya Gadis Penghuni Kos
Tag :
Smart Detox Synergy
Home Decoration Ideas
Home Furniture Decoration Ideas
Home Decoration Gallery
Best Home Decoration Interior
Home Interior Ideas
Living Room Gallery
Home Furniture Gallery
Gagal Memerkosa, Pemuda di Medan Aniaya Gadis Penghuni Kos Gagal Memerkosa, Pemuda di Medan Aniaya Gadis Penghuni Kos Reviewed by Info Medan Terlengkap on 4:00 PM Rating: 5
Powered by Blogger.