Ini Agama Sukmawati Soekarnoputri Usai Minta Maaf

Ini Agama Sukmawati Soekarnoputri Usai Minta Maaf

Sukmawati Soekarnoputri menyampaikan permohonan maaf sekaligus menegaskan tak pernah berniat menyinggung agam Islam dalam puisi Ibu Indonesia yang sempat membuat heboh.


Puisi Ibu Indonesia diakuinya sebagai bentuk penghormatan kepada Ibu Pertiwi Idonesia yang kaya akan tradisi budaya dibalut Bhineka Tunggal Ika.


Dalam acara konferensi pers permintaan maafnya, Sukmawati Soekarnoputri menegaskan sebagai seorang muslimah dia merasa bersyukur telah merupakan kebanggan tersendiri.


" Saya seorang muslimah yang bersyukur dan bangga akan keislaman saya," ucap Sukmawati, di Warung Daun, Jakarta Pusat, Rabu, 4 April 2018.


Menurut Sukmawati, puisi tersebut sebetulnya sudah ada sejak lama. Bahkan pernah diterbitkan dalam buku kumpulan puisi pada 2006.


" Puisi Ibu Indonesia dibuat sebagai refleksi dari keprihatinan saya tentang wawasan kebangsaan yang saya rangkum untuk menarik perhatian anak-anak bangsa," kata dia.


Sukmawati mengaku sengaja mengambil puisi tersebut karena sesuai dengan tema Cultural Identity dari sebuah acara pagelaran busana yang dihadirinya.


" Yang sebagaimana pandangan saya sebagai seniman dan budayawati dan murni merupakan karya sastra Indonesia" ujar dia. (Dream)


Sumber : Ini Agama Sukmawati Soekarnoputri Usai Minta Maaf
Tag :
Smart Detox Synergy
Home Decoration Ideas
Home Furniture Decoration Ideas
Home Decoration Gallery
Best Home Decoration Interior
Home Interior Ideas
Living Room Gallery
Home Furniture Gallery
Ini Agama Sukmawati Soekarnoputri Usai Minta Maaf Ini Agama Sukmawati Soekarnoputri Usai Minta Maaf Reviewed by Info Medan Terlengkap on 9:46 PM Rating: 5
Powered by Blogger.