Ini Pelaku Pelecehan Seksual Siswi SMA di Jalanan Medan Berhasil Diciduk

Ini Pelaku Pelecehan Seksual Siswi SMA di Jalanan Medan Berhasil Diciduk

Tak butuh waktu lama bagi aparat kepolisian untuk meringkus pelaku pelecehan terhadap siswi SMA di Jalan Talaud, Pusat Pasar, Medan Kota.


Aksi pelaku yang terekam dan viral di media sosial beberapa hari ini ini sempat membuat resah publik. Apalagi, dia sengaja menanti korban yang berjalan di trotoar lalu dengan sigap memegang payudara para korban, kemudian langsung tancap gas.


Penangkapan ini dikabarkan akun Instagram Medaninfo88. Tersangka adalah Syahputra berusia 35 tahun, seorang karyawan, warga Jalan Ampera, Kelurahan Sei Kambing, Medan Helvetia.


“Berkat kesigapan dan laporan dari Medsos,Bapak yang melakukan plecehan terhadap siswi SMA sudah tertangkap. Stiker yang di helm pun sempat dilepaskan untuk menghilangkan jejak bejatnya. Terima Kasih atas kesigapan dari Bapak Polisi,” tulis akun tersebut.


Tersangka disebutkan ditangkap di tempat kerjanya, di Mess Restoran Paramount, Selasa (24/4/2018) dini hari sekira pukul 02.00 WIB.


Yang mengejutkan dari interogasi, ternyata aksinya sudah dilakukan di beberapa tempat. Seperti, Jalan Tapanuli Simpang Percut Medan, Jalan GB Jhosua Simpang Jalan Jambi, Jalan Talaud Medan, Jalan Talaud Simpang MT Haryono Medan, Jalan Bintang Medan, Jalan Veteran Medan dan Thamrin Medan.


“Sekarang kami minta tolong supaya diposting datanya hari ini, dan harapannya para korban datang ke Unit Pidum Sat Reskrim Polrestabes Medan utk memberikan keterangan,” pungkas keterangan video yang juga dilansir akun ini.


Sumber : Ini Pelaku Pelecehan Seksual Siswi SMA di Jalanan Medan Berhasil Diciduk
Tag :
Smart Detox Synergy
Home Decoration Ideas
Home Furniture Decoration Ideas
Home Decoration Gallery
Best Home Decoration Interior
Home Interior Ideas
Living Room Gallery
Home Furniture Gallery
Ini Pelaku Pelecehan Seksual Siswi SMA di Jalanan Medan Berhasil Diciduk Ini Pelaku Pelecehan Seksual Siswi SMA di Jalanan Medan Berhasil Diciduk Reviewed by Info Medan Terlengkap on 9:31 AM Rating: 5
Powered by Blogger.