Melawan Petugas, Pembunuh Guru SD ini Ditembak

Melawan Petugas, Pembunuh Guru SD ini Ditembak

Dalam kurun waktu 1x24 jam, 4 pria Pembunuh seorang guru SD yang bernama Abdul Haris (51) warga jalan D I Panjaitan, Sidomulyo, Pasar V Stabat, Kabupaten Langkat, yang jasadnya di temukan di tengah tengah kebun tebu Pasar l Tandem Hilir l, Kecamatan Hamparan Perak, akhirnya bisa terungkap dan berhasil di bekuk oleh Jajaran Satreskrim Polres Binjai, Rabu (6/9) sekira pukul 03.00 WIB.


Hal tersebut sesuai dengan Laporan Polisi : LP/ /IX/2017/RESKRIM hari 2017, atas nama pelapor Ipda Tono Listianto,STK, MH.


Adapun keempat tersangka yang berhasil diamankan adalah, Suhendra Adinata (35) yang bertindak sebagai eksekutor, warga Desa Perdamaian, Lingkungan XII Sempurna, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat. Feri Kusuma (21) warga jalan Bulu Cina, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang.


Selanjutnya, Rudi Satria (30) dan Irwan (30), keduanya warga Jalan Titi Putih Perdamaian, Lingkungan IV, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.


Tertangkapnya keempat tersangka berawal saat Kasat Reskrim, Kanit Pidum, dan Kanit Tipiter, beserta anggota Opsnal Unit l Satreskrim Polres Binjai, Rabu (6/9), mendapat informasi Bahwa tersangka Sedang berada di Gang Mesjid, Diski, Kecamatan Sunggal, tepatnya dirumah salah seorang tersangka.


Tidak ingin buruannya melarikan diri, akhirnya Kanit Pidum Polres Binjai Mengumpulkan Anggota, kemudian Melakukan Penggrebekan dan Penangkapan terhadap salah seorang tersangka yang bernama Suhendra Adinata. Pelaku bahkan ditembak karena melawan petugas.


"Saat di amankan, tersangka (Suhendra Adinata) melakukan perlawanan, sehingga diambil tindakan tegas dan terukur mengenai kedua kaki tersangka," tegas Kasatreskrim Polres Binjai AKP Ismawansa.


Akhirnya, tersangka (Suhendra Adinata) segera di larikan ke RSUD Dr RM Djoelham Binjai guna di beri pertolongan, dan selanjutnya di giring ke Polres Binjai, guna pemeriksaan lebih lanjut.


Dari nyanyian Suhendra, akhirnya tersangka lainnya berhasil diamankan. Sementara itu, barang bukti yang berhasil di amankan adalah satu unit HP Merk Nokia.


Sebelumnya, Di duga menjadi korban pembunuhan, Abdul Haris (51) warga Stabat, kabupaten Langkat, di temukan membusuk di kawasan antara Tandem dan Bulu Cina, Kecamatan Hamparan Perak, Senin (4/9) malam, sekira pukul 21.00 WIB.


Sebelum di temukan meninggal dunia, Korban yang kesehariannya berprofesi sebagai seorang guru di salah satu Sekolah Dasar di Kota Stabat, sekitar 12 hari yang lalu telah menghilang dari rumah, beserta dengan sepeda Motor miliknya.


Saat pertama kali di temukan, posisi korban seperti tersuruk ke bawah akar pohon yang menggelayut, dimana bagian bokongnya menyembul keluar seperti orang yang lagi sujud.


Oleh warga, temuan tersebut langsung di beritahukan kepada Petugas setempat. Tak berselang lama, petugas dari Polres Binjai langsung turun ke lokasi, guna melakukan olah tempat kejadian perkara, sekaligus meevakuasi Jasad Korban ke rumah sakit, guna di lakukan penyelidikan.


Ciri ciri korban (Abdul Haris) pertama kali di kenali dari cincin yang masih di kenakannya. Adalah anak kandung korban yang pertama kali memastikan kalau korban adalah orangtuanya yang telah beberapa hari ini menghilang


 
Sumber : Melawan Petugas, Pembunuh Guru SD ini Ditembak
Melawan Petugas, Pembunuh Guru SD ini Ditembak Melawan Petugas, Pembunuh Guru SD ini Ditembak Reviewed by Info Medan Terlengkap on 10:40 AM Rating: 5
Powered by Blogger.