Sahril Buka Turnamen Kiyam Bamban

Sahril Buka Turnamen Kiyam Bamban

Sahril Tumanggor pada pembukaan Turnamen Sepak Bola Kiam Piala Bergilir Bamban City Cup 2017 di dusun Bambam, Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat, Selasa (5/9).


LANGKAT, SUMUTPOS.CO – Bakal Calon (Balon) Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Sahril Tumanggor lakukan kick off pada turnamen sepak bola kiyam piala bergilir Bamban City Cup 2017 di lapangan bola di desa Bambam, Kecamatan Batang Serangan-Kabupaten , Selasa (5/9) lalu.


Kepada seluruh peserta, Sahril berpesan agar menjaga sportivitas dalam menyukseskan kompetisi ini demi menjaga kebersamaan bagi masyarakat di desa Bamban ini.


“Kompetisi ini merupakan momentum bagi para peserta kompetisi untuk mencari bibit-bibit pemain muda berkualitas yang ada di desa Bambam ini demi meraih prestasi,”ujar Sahril.


Sahril berharap, kompetisi ini bagi masyarakat desa Bambam dapat membawa kemajuan dalam bidang olahraga.


“Dengan kompetisi ini, masyarakat harus menjadi saksi, karena dengan sepak bola berprestasi dan kompetisi yang baik, profesional, serta panitia yang profesional. Kita akan memiliki prestasi yang gemilang dan mampu mengharumkan nama daerah kita untuk cita-cita di masa yang akan datang,” tuturnya.


Sementara menurut penggagas kompetisi ini, Budi Harto, sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Cagubsu, H.Sahril Tumanggor dalam menyukseskan kompetisi Turnamen Sepak Bola Kiyam Piala Bergilir Bamban City Cup 2017.


“Kami masyarakat di Desa Bambam

sangat berterimakasih atas perhatian dan kehadiran langusung pak Sahril dalam menyukseskan dan membuka kompetisi ini. Kami berharap kompetisi ini mampu melahirkan para pemain sepakbola yang berkualitas,”harap Budi.


Menurut Budi, walaupun ini kompetisi sepakbola kaki ayam, tapi kami sangat yakin kompetisi ini mampu melahirkan bibit-bibit pemain yang memiliki kualitas yang baik.


“Dengan diselenggarakan kompetisi ini, kita berharap persahabatan antar kampung dan antar desa bisa terjalin dengan baik sekaligus menjadi media bagi para pencari bakat untuk mencari pemain muda berpotensi dari desa Bambam ini,” tutup Budi.


Selain cagubsu, Sahril Tumanggor, hadir juga pada pembukaan kompetisi Turnamen Sepak Bola Kiyam Piala Bergilir Bamban City Cup 2017 ketua dewan kehormatan PSSI Pusat, Prof. Ir.Djohar Arifin, Kapolsek Bahkan, Koramil, kepala desa serta masyarakat di desa Bambam. (dik/don)


 


Source: Sahril Buka Turnamen Kiyam Bamban
Sumber : Sahril Buka Turnamen Kiyam Bamban
Sahril Buka Turnamen Kiyam Bamban Sahril Buka Turnamen Kiyam Bamban Reviewed by Info Medan Terlengkap on 7:36 PM Rating: 5
Powered by Blogger.